Viral Wanita Mengaku Menikah dengan Pria 75 Tahun, Ternyata Begini Faktanya

Andrygmv.net – Kisah pasangan beda usia sudah tidak lagi asing didengar. Bahkan, tidak sedikit yang membagikan bahwa umur bukan halangan untuk menikah.

Salah satu contoh adalah video viral yang dibagikan di TikTok satu ini. Wanita dalam video tersebut mengaku menikahi pria lebih tua.

Pada unggahannya, pemilik akun @tutyalawiyah28 tersebut menunjukkan foto pernikahannya dengan suami.

Di sana, tampak mempelai wanita dan pria yang mengenakan busana serasi. Sementara, pengantin pria terlihat jauh lebih tua.

Baca Juga:
6 Foto Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca, Digelar di Resort Mewah

“Ini suamiku yang sekarang,” tulis akun @tutyalawiyah28 di caption video.

“Dia umur 75 tahun,” lanjutnya sambil menunjukkan momen ketika berfoto dengan buku nikah.

Viral Wanita Menikah dengan Pria 75 Tahun (tiktok.com/@tutyalawiyah28)
Viral Wanita Menikah dengan Pria 75 Tahun (tiktok.com/@tutyalawiyah28)

Meski suami berusia jauh lebih tua, wanita ini menulis jika dirinya bahagia dan tidak sabar membangun rumah tangga.

“Aku sayang banget sama dia, semoga aku dikasih keturunan dari dia,” lanjutnya.

Unggahan pasangan beda usia ini lantas sudah dilihat hingga 3,8 juta kali di TikTok.

Baca Juga:
Perhatikan 6 Hal Ini saat Pertama Kali Bertemu Calon Mertua

Tidak hanya itu, warganet ramai memberikan komentar hingga berdebat mengenai jarak umur pasangan ini.

“Mereka yang menikah dengan ikhlas kok aku yang nggak ikhlas ya.”

“Alhamdulillah, jujur kalau aku mending suami yang lebih tua insya Allah bisa membimbing daripada yang muda egonya nggak mau dikalahin,” tambah komentar yang mendukung.

Viral Wanita Menikah dengan Pria 75 Tahun (tiktok.com/@tutyalawiyah28)
Viral Wanita Menikah dengan Pria 75 Tahun (tiktok.com/@tutyalawiyah28)

Meski begitu, beberapa warganet lain menyadari kejanggalan yang ada. Pasalnya, wanita ini pernah mengunggah video menikah dengan pria berpakaian serupa tapi lebih muda.

Tak sedikit pula yang menulis bahwa foto pernikahan dengan pria 75 tahun itu hanya hasil editan.

“Suaminya masih muda, ini editan. Yang komen karena cuan, salah.”

“Padahal suaminya juga masih muda dan cakep, editannya mantap,” tulis komentar lain setuju.

“Gue kena prank, gue langsung nengok akunnya ternyata suaminya masih ganteng.”

“Waduh si mbak edit foto pake aplikasi apa nih,” tanya komentar lain yang penasaran.

Sejak dibagikan, video wanita yang mengaku menikah dengan pria 75 tahun tersebut juga sudah mendapat hingga 8,1 ribu komentar dari warganet lainnya.