Unik Banget! Pengantin Pria Ini Malah Pakai Arak-Arakan Monster saat Menikah

Andrygmv.net – Acara temu manten atau temu pengantin biasanya identik dengan hal-hal yang berbau tradisional. Meski begitu, lain halnya dengan pasangan pengantin satu ini.

Video pasangan pengantin tersebut diunggah di media sosial TikTok dan menjadi viral. Penyebabnya, pengantin pria memilih arak-arakan yang unik.

Lewat unggahan akun @sanggarriasmehrunisa, terlihat jika pasangan pengantin sudah bersiap untuk prosesi temu manten.

Meski begitu, ada yang berbeda dalam proses persiapan temu manten. Beberapa orang yang menggunakan kostum monster mengerikan juga terlihat siap mengantar pengantin pria.

Baca Juga:
Auto Bikin Panik, Pasangan Ini Malah Kehilangan Mas Kawin saat Mau Menikah

“Bukan karnavalan, tapi arak-arakan manten,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Viral Arak-arakan Pengantin Pakai Kostum Monster (tiktok.com/@sanggarriasmehrunisa)
Viral Arak-arakan Pengantin Pakai Kostum Monster (tiktok.com/@sanggarriasmehrunisa)

Pada video, terlihat jika beberapa orang yang cosplay menggunakan kostum monster sudah siap berdiri di kanan-kiri jalan.

Salah satu dari mereka juga menyalakan flare asap warna kuning sebelum rombongan pengantin pria berjalan menghampiri mempelai wanita.

Meski mengenakan kostum yang mengerikan, arak-arakan monster ini sukses membuat tamu tertarik dan penasaran.

Bahkan, tak sedikit yang mengambil foto arak-arakan monster tersebut hingga meminta foto bersama.

Baca Juga:
Apa Saja Souvenir Nikah Ria Ricis? Ini Isinya

Sejak diunggah, momen arak-arakan tersebut sudah ditonton hingga 1,7 juta kali dan viral.

Viral Arak-arakan Pengantin Pakai Kostum Monster (tiktok.com/@sanggarriasmehrunisa)
Viral Arak-arakan Pengantin Pakai Kostum Monster (tiktok.com/@sanggarriasmehrunisa)

Meski arak-arakan monster tersebut berhasil menarik perhatian para tamu, ada pula warganet yang malah merasa takut melihatnya.

“Demi apa pun gua takut walaupun cuma kostum,” tulis salah satu komentar.

“Mungkin yang nikah itu pembuat kostum tersebut atau anggota dari komunitas itu. Jadi pas nikah kostumnya dikeluarin biar beda dari yang lain,” tebak warganet.

“Berasa mau nikah sama pangeran demit nggak sih.”

“Ini nikahan nggak jadi sakral malah horor wkwk.”

“Baru tahu di nikahan ada arak-arakan kayak begitu, kostumnya nyeremin,” tulis komentar lain menambahkan.

Bagaimana menurutmu soal arak-arakan temu manten yang tidak biasa satu ini?