Terkenal dengan Balon Udara, Ternyata Cappadocia Tak Kalah Indah saat Turun Salju

Andrygmv.net – Cappadocia di Turki tengah ramai dibicarakan usai serial Layang Putus viral. Tempat yang menjadi impian Kinan, salah satu tokoh Layangan Putus, tak dipungkiri memiliki pemandangan yang indah.

Selama ini, Cappadocia dikenal dengan pemandangan balon udara yang terbang di langit. Namun ternyata, pemandangan Cappadocia saat turun salju juga tak kalah indah.

Akun TikTok @awaliamaulina, membagikan video suasana Cappadocia saat turun salju. Benar saja, pemandangannya dari ketinggian tak kalah menakjubkan.

Cappadocia dikenal dengan formasi batuannya yang menjulang. Batuan yang terbentuk dari serangkaian letusan gunung berapi itu pun terlihat semakin indah ketika tertutupi salju putih.

Baca Juga:
Curhat Suami yang Istrinya Nonton Layangan putus; Oalah Mas Reza Kenapa Harus Ketahuan

Pepohonan yang tertutup salju pun meninggalkan kesan tersendiri. Tersedia jalan lebar yang telah diberi pembatas untuk menikmati pemandangan ini.

Cappadocia saat salju turun (TikTok @awaliamaulina)
Cappadocia saat salju turun (TikTok @awaliamaulina)

Selain itu burung-burung dara yang berkumpul membuat tempat ini terlihat semakin cantik. Lagit yang membentang luas di atas Cappadocia juga memberi pemandangan yang semakin menakjubkan.

Di musim dingin balon udara tetap akan beroperasi namun tetap mempertimbangkan beberapa faktor. Saat hujan salju turun lebat, maka balon udara tak akan beroperasi.

Jika Anda datang saat balon udara tak beroperasi, jangan bersedih. Menikmati pemandangan salju di Cappadocia pun bisa jadi pengalaman tak terlupakan saat berlibur di Turki.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Cowok Joget Gemulai Pakai Amukan Kinan di Layangan Putus: Mood Banget!

“Gara-gara Kinan video soal Cappadocia jadi sering lewat. Makin pengen deh coba datang langsung berlibur ke sana,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Nggak kalah bagus ya pas turun salju. Bismillah ya Allah semoga bisa bawa keluarga liburan ke sana. Aamiin,” ujar warganet ini.

“Gara-gara Layangan Putus, Cappadocia mendadak jadi impian para wanita,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Apakah Cappadocia juga menjadi tempat impian bagi Anda untuk dikunjungi?