Telkom Luncurkan Versi Baru myIndiHome, Kemudahan Dalam Satu Genggaman

Andrygmv.net —

PT Telkom Indonesia (Telkom) meluncurkan versi terbaru aplikasi myIndiHome yang membawa beragam solusi dan menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam satu genggaman. Pembaruan aplikasi ini menjadi wujud nyata Telkom yang selalu memprioritaskan pengalaman digital terbaik buat pelanggan dalam menghadirkan produk dan layanannya.

Aplikasi terbaru myIndiHome ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, Telkom meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan menawarkan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru. Fitus-fitur di dalamnya menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone di mana dan kapan saja.

“Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.”

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang serta bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.

Pelanggan bahkan dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid menerangkan, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome.

“Aplikasi myIndiHome kamirancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” ujarnya.

Fajrin menambahkan bahwa aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice. Teknologi ini membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan. Sementara penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ke depannya aplikasi myIndiHome akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik,” jelas Fajrin.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan (update).

Khusus masyarakat yang melakukan registrasi Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome, terdapat penawaran menarik yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp500.000 menjadi Rp150.000.

Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp100.000. Khusus 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan merchandise menarik. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021.

(osc)

[Gambas:Video CNN]


Tags: