Tayang Perdana, Drama The Smile Has Left Your Eye Raih Rating Tinggi untuk Drama yang Tayang Rabu dan Kamis

Drama The Smile Has Left Your Eye

Episode perdana drama korea selatan The Smile Has Left Your Eye meraih rating tinggi untuk drama korea yang tayang rabu dan kamis. Drama The Smile Has Left Your Eye yang tayang di TV kabel tvN ini tayang mulai 3 Oktober 2018 kemarin. Dilansir dari Soompi, melodrama misteri ini meraih rating 4 persen dan tertinggi 5,1 persen saat penayangannya. Rating drama ini terbilang tinggi, mengingat drama The Smile Has Left Your Eye ini tayang di TV kabel. Drama ini juga mengambil tempat pertama untuk demografi penonton usia 20 tahun hingga 49 tahun. Dengan peringkat rata-rata 2,2 persen dan puncaknya 3,2 persen pada penayangan episode pertama.

Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Drama korea bernuansa romantis misteri ini diklaim memiliki cerita yang tidak biasa. Drama ini bercerita tentang seorang terduga pembunuh keji yang melindungi seorang wanita. Pemirsa akan diajak untuk merasakan ketegangan dan romansa yang belum pernah di coba didrama lain sebelumnya. Drama The Smile Has Left Your Eyes ini diangkat dari sebuah drama jepang popileh dari tahun 2002, yang berjudul 100 Million Stars Falling From the Sky.

The Smile Has Left Your Eye

Untuk kalian yang masih ragu memulai menonton drama ini, berikut 3 hal yang harus kalian tahu.

1. Karakter Seo In Guk dan Jung So Min terikat oleh takdir yang mengejutkan

‘The Smile Has Left Your Eyes’ adalah kisah cinta yang berbahaya antara Seo In Guk dan Jung So Min, yang karakternya terikat oleh takdir yang mengejutkan. Seo In Guk akan memainkan peran sebagai Kim Moo Young, seorang tersangka pembunuhan yang dikenal sebagai “monster”, sementara Jung So Min akan mengambil peran Yoo Jin Gang, seorang wanita yang ingin menjadi tempat yang aman bagi “monster” itu. Drama ini diharapkan memberikan sensasi yang kuat kepada pemirsa. Selain itu, karakter Seo In Guk secara naluri tertarik pada karakter Jung So Min dan ingin melindunginya.

2. Pasangan sutradara melodrama Yoo Jae Won dan penulis Song Hye Jin

Drama tvN yang baru ini menarik perhatian karena pasangan sutradara Yoo Jae Won dan penulis Song Hye Jin. Secara khusus, drama ini menjadi remake Korea pertama dari drama Jepang yang dibintangi aktor top Kimura Takuya. Selama konferensi pers, Yoo Jae Won berkata, “Daripada menafsirkan dan mengarahkan hal-hal secara berbeda, kami dengan setia mencoba untuk memberikan kehidupan kepada bagian-bagian yang baik dari [drama] asli. Saya terutama berusaha memaksimalkan kekuatan dan pesona para aktor kami dalam karakter aslinya,”.

3. Sebuah konfrontasi yang menegangkan antara Seo In Guk dan Park Sung Woong dalam kasus pembunuhan misterius

“The Smile Has Left Your Eyes” akan memberikan pemirsa sebuah ketegangan hati di setiap episode karena kasus pembunuhan misterius dan konflik sengit antara Seo In Guk dan Park Sung Woong. Park Sung Woong memainkan peran kakak laki-laki Yoo Jin Gang dan seorang detektif yang diayunkan oleh mata “monster” itu. Hubungan intens antara Park Sung Woong dan Seo In Guk akan meningkatkan hiburan drama dengan ketegangan. Para kru produksi menyatakan, “The Smile Has Left Your Eyes” menceritakan kisah percintaan yang dikelilingi oleh takdir yang mengejutkan, konfrontasi dekat antara dua pria, dan putaran demi putaran. Aktor dan produser yang dioptimalkan untuk genre melodramatis akan bertemu untuk menyajikan romansa misteri baru yang belum pernah terlihat di drama Korea.”

About The Author

Reply