Tanda Pasangan Ingin Hubungan Serius, Hingga Kebohongan Cowok di Kencan Pertama

Andrygmv.net – Menjalin hubungan dengan seseorang seringkali sulit ditebak. Ada masanya pasangan tersebut justru terlihat tidak serius. Tapi, ada juga tanda bahwa ia serius yang harus kamu perhatikan.

Sementara itu, saat kencan pertama banyak cowok ingin terlihat sempurna. Tapi sebaiknya kenali beberapa kebohongan yang kerap dilakukan. Dua kabar tadi merupakan berita terpopuler di kanal lifestyle Andrygmv.net. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. 4 Bukti Pasangan Punya Niat Serius Kepadamu, Tak Cuma Umbar Janji Manis

Ilustrasi pasangan (pexels/Jonnas Duarte).
Ilustrasi pasangan (pexels/Jonnas Duarte).

Menyatakan cinta dengan kata-kata merupakan hal yang penting, supaya bisa mengetahui perasaan satu sama lain. Namun, hal ini belum cukup kalau tidak diimbangi dengan sikap nyata dalam menjalani hubungan asmara.

Baca Juga:
4 Sikap yang Bisa Merusak Hubungan Asmara, Selalu Mencemburui Mantan!

Masih banyak orang yang kerap kali mengumbar janji manis tanpa ada niat serius untuk mewujudkannya. Kenyataannya, seseorang yang memang berniat tulus tidak akan banyak basa-basi, dan lebih menunjukkannya melalui sikap. Nah, berikut ini merupakan sikap yang menandakan bahwa pasangan berniat serius kepadamu. Yuk, simak pembahasannya.

Baca selengkapnya

2. 4 Kebohongan Cowok yang Sering Dikatakan saat Kencan Pertama, Mengalami Juga?

Ilustrasi kencan (pexels/Andrea Piacquadio).
Ilustrasi kencan (pexels/Andrea Piacquadio).

Saat kencan pertama, pasti kamu ingin berusaha tampil yang terbaik, kan? Tujuannya apalagi, kalau bukan karena ingin meninggalkan kesan baik di matanya.

Nah, terkadang, demi tujuan ini, bisa mendorong orang jadi berbohong. Seperti yang akan dijelaskan dalam ulasan berikut ini. Ternyata, ada beberapa kebohongan yang kerap dikatakan saat melakukan kencan pertama, lho. Ingin tahu? Simak terus!

Baca Juga:
4 Alasan Tak Perlu Mempertahankan Hubungan Asmara Tanpa Cinta, Sia-sia!

Baca selengkapnya

3. 5 Sikap yang Bisa Membuat Cowok Menjauh Darimu, Cepat Sadar!

Ilustrasi selfie (pexels/Anastasia Shuraeva).
Ilustrasi selfie (pexels/Anastasia Shuraeva).

Bingung dengan banyaknya cowok yang mendekatimu, tapi selalu berujung sama. Yakni, mereka pelan-pelan menjaga jarak. Pasti nggak enak dan bikin kamu patah hati, kan, jadinya?

Nah, bila hal tersebut kerap terjadi, bisa jadi ada hal yang mesti kamu evaluasi. Mungkin saja, selama ini banyak sikapmu yang bikin cowok gebetan jadi menjauh.

Baca selengkapnya

4. 3 Tanda Kamu Sudah Menemukan Pasangan yang Tepat, Segera Cek!

Ilustrasi pasangan bertatapan (pexels.com) / Anastasiya Lobanovskaya
Ilustrasi pasangan bertatapan (pexels.com) / Anastasiya Lobanovskaya

Kendati kamu sudah berpacaran lama, tapi adakalanya masih tersimpan rasa ragu di dalam hati, apakah dia memang menjadi pasangan yang tepat untukmu. Nah, untuk mengecek apakah pasanganmu saat ini memang telah jadi kandidat terbaik menjadi partner hidup, ada beberapa tanda yang bisa kamu cermati.

Apa saja tanda-tanda tersebut? Silakan simak pembahasannya lebih lanjut di bawah ini.

Baca selengkapnya

5. Daftar Makanan Penyebab Asam Urat yang Wajib Dihindari

Ilustrasi sarden (Pixabay/DanaTentis)
Ilustrasi sarden (Pixabay/DanaTentis)

Seiring bertambahnya usia, pola hidup yang kurang sehat, dan makanan yang kurang terkontrol, resiko kesehatan juga akan turut meningkat. Asam urat misalnya, jadi salah satu resiko kesehatan yang senantiasa mengintai. Kali ini, mari kita bahas makanan penyebab asam urat atau pemicunya.

Kami akan sebutkan beberapa makanan yang bisa memicu atau menjadi penyebab asam urat, namun agar seimbang, kami juga cantumkan beberapa makanan lain yang bisa jadi membantu pencegahan dan penyembuhannya.

Baca selengkapnya