Tampil menggemaskan dengan menggunakan Blush On dibawah mata

Wanita jepang menggunakan blush on di bawah mata yang membuatnya tampak menggemaskan

Para pecinta Make-up selalu mencoba mengikuti tren yang sedang berkembang, salah satu tren yang sedang hangat ini adalah memakai blush on dibawah mata, Blush on atau perona pipi yang biasanya hanya dipakai sebagai pemanis dan sebagian orang menganggap hanya sebuah tambahan kini blush on berperan penting sebagai ujung tombak riasan. sekarang, fungsi blush on tidak hanya untuk menampilkan sisi lembut tetapi juga untuk memunculkan sisi berani. Tren yang pertama kali muncul di jepang ini dengan nama “me no shita” yang berarti dibawah mata sedang ramai dibicarakan, tren yang dengan nama lain disebut Momoko Look ini sudah muncul lama dan hadir kembali mengobati kerinduan akan ciri khas makeup wanita jaman dulu. dandanan ini pernah digunakan para geisha dan pemain kabuki. Rona merah yang kembali hadir sekarang membuat kamu terlihat lebih fresh dan menggemaskan.

Tren Momoko Look ini tidak hanya digandrungi oleh wanita jepang saja, karena tren ini terbukti sudah mulai disukai oleh wanita diberbagai negara termasuk di negara kita yaitu Indonesia, terutama oleh para hijabers. Karena menurut beberapa orang, Momoko Look ini akan terlihat lebih menonjol jika digunakan oleh para hijabers, mengingat sebagian wajah mereka tertutup oleh kain. Momoko Look ini lebih dikenal dengan Blush on demam di Indonesia, karena dengan menggunakan blush on dengan teknik ini kita seolah-olah terlihat seperti seorang yang sedang mengalami demam, dan Look seperti itu membuat kita lebih fresh, lucu, polos dan terlihat lebih muda. Namun sebagian orang pun berpendapat menggunakan blush on dibawah mata ini terlihat seperti wanita yang sedang mabuk, ternyata hal ini memang terinspirasi dari ciri-ciri wanita jepang jaman dulu yang sering mabuk-mabukan dan tidak menghapus dandannya, menimbulkan warna kemerah-merahan dibagian bawah matanya.

Selebgram cantik Joyagh mengaplikasikan blush on dibawah mata yang membuatnya terlihat lebih cantik

Cara pengaplikasian nya pun cukup mudah yaitu persiapkan wajah anda dalam keadaan bersih. lalu terapkan primer agar riasan lebih menempel, setelah itu aplikasikan foundation dan concealer agar menyamarkan mata panda. selanjutnya yaitu tahapan yang paling penting yaitu mengaplikasikan blush on nya, yaitu dengan cara fokus pada area bawah mata anda dan membuat 3 titik sekaligus di bawah mata setelah itu, ratakan menggunakan jari dengan menepuk secara perlahan ke arah luar hingga ke area kuping atau pelipis. Warna yang dipilih bisa beragam atau sesuai dengan apa yang cocok pada wajah anda dan warna yang paling digemari wanita asia yaitu pink muda.

Tren Blush On dibawah mata yang pertama kali muncul di jepang

Tetapi perlu diingat bahwa, tidak semua bentuk wajah cocok untuk tren blush on dibawah mata ini, tren blush on dibawah mata ini lebih cocok diaplikasikan pada bentuk wajah yang oval dan panjang. Karena jika diaplikasikan pada wajah yang bulat akan membuat wajahnya lebih bulat. Tetapi jika ada memiliki wajah bulat dan tetap ingin mengaplikasikan blush on dibawah mata anda dapat mengantisipasi nya dengan menggunakan shading yang baik.

Tren Blush on dibawah mata yang membuat anda terlihat seperti sedang demam

Memadukan warna blush dengan warna lipstik juga perlu lebih diperhatikan karena jika menggunakan warna yang sama-sama terang akan memberikan kesan menor. Maka dari itu, jika kamu ingin menggunakan lipstik terang, gunakan blush on warna pink secara tipis-tipis. Hal yang paling menarik dari penggunaan blush ini adalah kamu bisa mengganti krim blush on kamu dengan menggunakan lip-tint. Jadi kamu ga perlu repot-repot bawa banyak makeup ketika travelling. selain praktis, warna yang digunakan juga akan senada. Sangat sederhana untuk mengaplikasikan teknik makeup ini dan kalian semua akan dengan mudah terlihat lebih cantik dengan menggunakan blush on dibawah mata jadi, silahkan mencoba.

About The Author

Reply