Suwatu by Mil&Bay, Spot Kulineran Baru di Yogyakarta yang Tawarkan Nuansa Syahdu

Andrygmv.net – Yogyakarta rasa-rasanya tak pernah kehabisan list spot kulineran dan juga Instagramable. Salah satunya Suwatu by Mill&Bay yang kekinian tengah banyak disambangi oleh wisatawan. 

Usai puas berfoto-foto di Obelix Hill, kami bersama tim Adira Finance mendapatkan kesempatan untuk mampir sebentar ke Suwatu by Mill&Bay. 

Dari namanya saja rasanya sudah bikin penasaran bukan? Yap, Suwatu by Mill&Bay ini merupakan tempat singgah sekaligus spot kulineran yang terbilang baru di Yogyakarta. 

Galeri souvenir di Suwatu Mill and Bay menawarkan produk lokal unik dan menarik. (Suara/Arendya)
Galeri souvenir di Suwatu by Mill&Bay menawarkan produk lokal unik dan menarik. (Suara/Arendya)

Mengusung konsep galeri resto dengan sentuhan bergaya ala ‘Bali’ Suwatu Mill and Bay sukses membuat saya terpana sejak pertama kali turun dari mobil. 

Baca Juga:
Diserbu Wisatawan, Menilik Langsung Destinasi Wisata Hits Obelix Hill di Yogyakarta

Memasuki area Suwatu Mill and Bay, pengunjung akan disambut dengan interior klasik serba putih dan juga spot berbelanja produk lokal etnik berkualitas premium. 

Restoran dari Suwatu Mill and Bay sendiri berada di belakang store berbelanja ini ya travelers. 

Syahdunya suasana di Suwatu Mill and Bay Yogyakarta. (Suara/Arendya)
Syahdunya suasana di Suwatu by Mill&Bay Yogyakarta. (Suara/Arendya)

Sepanjang menuju meja makan, kalian akan dibuat terpana dengan setiap spot dari Suwatu by Mill&Bay yang Instagramable. 

Tak sampai di situ saja, Suwatu by Mill&Bay juga menawarkan spot makan dengan panorama alam indah dari ketinggian yang dijamin membuat siapa saja betah. 

Melalui Suwatu by Mill&Bay, bahkan kita bisa melihat megahnya Candi Borobudur dan Candi Kalasan dari ketinggian. 

Baca Juga:
Jogja Ramai Didatangi Wisatawan, Dispar Sebut Tingkat Kunjungan Belum Sepenuhnya Normal

Pengunjung bisa bersantap kuliner lezat sembari disuguhi pemandangan Candi Prambanan dari atas. (Suara/Arendya)
Pengunjung bisa bersantap kuliner lezat sembari disuguhi pemandangan Candi Prambanan dari atas Suwatu by Mill&Bay. (Suara/Arendya)

Untuk makanan, Suwatu by Mill&Bay menawarkan berbagai macam kuliner masakan rumahan nan menggugah selera. 

Pengunjung juga diberikan pilihan nasi putih dan nasi merah untuk disantap bersmaan dengan lauk pauk lezat yang juga sudah disediakan. 

Ada pula soto dan juga masakan rumahan yang bisa dipilih oleh pengunjung, mulai dari sayur bunga pepaya, oseng tempe, terong balado dan masih banyak lagi lainnya. 

Konsep dari Suwatu by Mill&Bay sendiri, pengunjung harus terlebih dahulu melakukan reservasi dan memilih paket yang ditawarkan. 

Harga paket yang ditawarkan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang. 

Paket yang ditawarkan sudah termasuk makanan pembuka, makanan utama, minuman sampai dengan dessert. Menarik sekali bukan? 

Masih berada di kawasan Candi Ratu Boko, Suwatu by Mill&Bay buka pada hari Selasa-Minggu (Senin libur) mulai pukul 11.00 sampai dengan 14.00 WIB untuk makan siang. 

Sedangkan untuk makan malam, Suwatu by Mill&Bay buka mulai pukul 16.00-19.00 WIB. Ingat untuk terlebih dahulu melakukan reservasi lewat kontak yang ada di link bio Instagram Suwatu by Mill&Bay terlebih dahulu ya sebelum datang! 

Dan jangan lupa untuk terus terapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan ya!