Sudah Bayar Mahal di Restoran AYCE, Pria Ini Malah Fokus Makan Puding Terus

Andrygmv.net – Makan di restoran All You Can Eat bisa menjadi pilihan tepat untuk orang-orang dengan porsi makan banyak. Dengan membayar nominal tertentu, pelanggan bebas memakan semua menu dengan batas waktu tertentu.

Biasanya orang akan mengambil menu utama dalam jumlah banyak, kemudian diikuti dengan makanan pendamping setelahnya. Hal ini dilakukan karena harga menu utama lebih mahal dan bisa jadi lebih untung.

Namun yang dilakukan seorang pria saat makan di restoran All You Can Eat cukup berbeda. Momen dirinya makan di restoran All You Can Eat dibagikan melalui akun TikTok @clarissayoe.

Dalam unggahan tersebut, seorang pria dan temannya tengah berada di restoran All You Can Eat Daging. Namun bukannya menghabiskan waktu dengan memakan daging, pria ini justru terus memilih makanan pendamping yaitu puding.

Baca Juga:
4 Jenis Ikan Laut yang Paling Banyak Dikonsumsi Orang Indonesia

Makan puding di restoran All You Can Eat (TikTok @clarissayoe)
Makan puding di restoran All You Can Eat (TikTok @clarissayoe)

“Bayar mahal malah makannya puding,” tulis wanita tersebut dalam video.

Tak hanya satu, pria itu benar-benar makan banyak puding. Puding tersebut ditaruh di sebuah gelas kecil dan memang difungsikan untuk makanan penutup.

Saking banyaknya, gelas-gelas puding itu diletakkan di 2 nampan dan ditumpuk. Jumlahnya benar-benar banyak hingga membuat perekam video ini enggan menghitung.

Hal ini cukup membuat banyak orang tak habis pikir karena puding punya harga yang jauh lebih murah dari daging. Namun tentunya, pria tersebut tak mempermasalahkan itu karena ia benar-benar menyukai puding di restoran All You Can Eat tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Miliki Rasa Pahit, Nyatanya 4 Asupan Ini Bermanfaat bagi Kesehatan

“Buang-buang duit ya, Bund. Wkwkwk tapi nggak apa-apa yang penting puas,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Nggak apa-apa fibernya bagus buat pencernaan. Habis ini usus lebih sehat haha,” ujar warganet ini.

“Sama banget. Eh sekarang udah ada tulisan ‘terima kasih mengambil puding secukupnya’ wkwkwk,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (27/11/2021) video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!