Sistersel Buka Toko Pertamanya di Mal Kota Kasablanka

Andrygmv.net – Sebagai penggemar produk beauty and fashion dengan harga affordable, nama Sistersel mungkin sudah tak asing lagi di telinga Kamu. Sistersel baru saja membuka toko pertamanya di Mall Kota Kasablanka lantai 2 pada Kamis, (2/12/2021).

Sistersel merupakan toko dengan konsep multi-brand yang menjual produk-produk fashion and beauty dengan harga terjangkau. Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020.

Kehadiran Sistersel mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Sehingga perusahaan memutuskan untuk mengambil langkah agresif memperluas jangkauan Sistersel dengan mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.

CEO Omnichannel Retail Indonesia, Bruno Hasson mengatakan, pembukaan toko pertama Sistersel merupakan langkah pertama dari visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem online to offline (O2O) commerce yang memberikan seamless customer experience.

Baca Juga:
Baru Melahirkan, Nagita Slavina Langsung Perkenalkan Produk Kosmetik

“Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia; Sophie Paris dan Brunbrun Paris,” tutur Bruno dalam keterangan pers pada Sabtu, (4/12/2021).

Diketahui, pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia. Katadata Insight Center melaporkan 17,5% dari konsumen Indonesia kini beralih menjadi pelanggan e-commerce. Bank Indonesia melaporkan peningkatan transaksi belanja online sebesar 63,4% menjadi Rp186,7 triliun dan diproyeksikan akan terus naik pada 2022.

Bruno menyadari perihal kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia yang beralih ke online. Namun, katanya, strategi ini diambil karena perusahaan yakin bahwa meskipun tren belanja online meningkat, masyarakat masih membutuhkan pengalaman offline.

“Ini sejalan dengan strategi bisnis kami menciptakan online to offline (O2O) commerce yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menghilangkan batasan antara online dan offline,” katanya.

Dia menjelaskan, Sistersel juga akan hadir di kota kota kecil yang kebiasaan belanja onlinenya tidak setinggi di kota-kota besar.

Baca Juga:
3 Drama Korea Komedi Romantis Terpopuler 2021, Bikin Ngakak dan Gagal Move On!

“Pada akhirnya kami memiliki berbagai channel untuk mendongkrak penjualan Sistersel, sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” katanya.