Serial Webtoon Indonesia “Terlalu Tampan” Siap Difilmkan

Terlalu Tampan

Kalian yang pecinta webtoon pasti tak asing lagi dong dengan webtoon Terlalu Tampan ini. Webtoon dari indonesia ini rupanya akan segera difilm kan. Webtoon ini merupakan komik webtoon kedua yang di angkat ke layar kaca. Setelah komik si juki difilmkan dalam bentuk animasi, kini saatnya webtoon terlalu tampan menghiasi layar kaca anda dengan cerita yang super kocak. Tetapi film terlalu tampan ini tidak difilm kan dalam bentuk animasi. Webtoon terlalu tampan itu sendiri memiliki jalan cerita yang kocak dan selalu sukses membuat para pembacanya terhibur. Bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang semuanya tampan, termasuk sang ibu yang berwajah maskulin. Karena ketampanan yang luar biasa dari sang tokoh utama, Mas Kulin kerap menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan. Dengan gaya penceritaan yang jenaka dan diuturkan dalam bahasa yang ringan dengna mudah webtoon ini memikat hati banyak pembaca.

Webtoon yang rilis sejak 2015 ini telah dibaca hingga lebih dari 9 juta kali dan telah dialihbahasakan hingga ke 3 bahasa. Tidak hanya itu webtoon terlalu tampan ini juga telah diterbitkan dalam bentuk buku oleh penerbit Bukune. Komik webtoon tersebut diciptakan oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda.

Film terlalu tampan ini akan di produksi oleh Visinema Picture. Rumah produksi ini sendiri telah melahirkan banyak film terkenal seperti Filosofi Kopi, Love For Sale hingga Surat dari Praha. Film terlalu tampan ini juga masih akan menyajikan drama komedi keluarga dan jalan cerita yang disuguhkan pun tidak akan jauh berbeda dari versi webtoon. Berkolaborasi dengan Line Webtoon, siap menggarap Terlalu Tampan yang juga akan di produseri oleh Chicco Jerikho.

Tokoh Terlalu Tampan

Meskipun jalan cerita yang tidak jauh berbeda, namun pemeran mas okis dalam serial webtoon merupakan adik dari mas kulin. sedangkan pada filmnya mas okis akan menjadi kakak dari mas kulin. Meskipun begitu film terlalu tampan ini tetap akan menampilkan cerita super kocak dari sebuah keluarga yang tampan.

Melalui jumpa pers pada acara Popcon Asia 2018 yang digelar di ICD BSD Tangerang, sabtu kemarin sang produser Chicco Jerikho memperkenalkan para aktor yang akan memerankan tokoh pada film terlalu tampan. Diantaranya tokoh utama dalam film ini yaitu Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (Mas Kulin) akan diperankan oleh Ari Irham, Okisena Helvin (Mas Okis) akan diperankan oleh Tarra Budiman, ayah dari Mas Kulin, Archewe Johnson (Pak Archewe) akan diperankan oleh Marcelino Lefrandt dan karakter ibu Mas Kulin, Jer Basuki Mawa Beya (Bu Suk) akan diperankan oleh Iis Dahlia.

Pada saat acara jumpa pers Marcelino berbicara bahwa sifat Pak Archewe dalam webtoon terlalu tampan ini memiliki sedikit persamaan dengan dirinya, yaitu usia dari pak archewe pada webtoon adalah 44 tahun dan ternyata Marcelino juga berusia 44 tahun, lalu pak archewe ini sangat memperhatikan penampilan sama seperti Marcelino. Tidak hanya itu Iis Dahlia yang mengambil peran bu suk ini, membuat para warganet berkomentar bahwa Iis Dahlia sangat cocok mengambil peran sebagai Bu Suk ini.

Pemeran Terlalu Tampan

Meskipun para pemeran untuk film terlalu tampan ini telah di publis, tapi rencana syuting Terlalu Tampan baru akan berlangsung bulan oktober mendatang. Iis Dahlia sendiri pun tampaknya tidak sabar dengan untuk segera berakting di film Terlalu Tampan. Pasalnya di sosial media miliknya, ia mengunggah foto bersama rekan-rekannya di film ini. Penayangan di bioskop pun baru akan ditayangkan tahun 2019 mendatang tapi tanggal dan bulannya masih belum di beritahukan.

About The Author

Reply