Sempat Disembunyikan, Akhirnya Kehamilan Meghan Markle Resmi Diumumkan

Meghan kini tengah mengandung buah hatinya dengan pangeran Harry dengan usia kandungan 12 minggu

Kensington Palace baru saja memberikan kejutan berupa kabar bahagia atas Meghan Markle yang merupakan istri dari pangeran Harry yang kini tengah mengandung buah cinta diantara mereka. Setelah dilaksanakan Royal Wedding lima bulan lalu di Windsor, kini sang istri benar-benar dinyatakan sedang hamil. Kabar Bahagia ini ini diumumkan oleh kerajaan inggtis pada hari senin (15/10/2018) waktu setempat melalui media sosial Twitter.

” Keluarga kerajaan Royal Duke dan Duchess of Sussex dengan berbahagia mengabarkan jika Duchess of Sussex sedang menantikan kelahiran seorang bayi pada musim semi 2019″ Begitulah isi dari postingan itu.

Kabar kehamilan dari meghan diumukan di media sosial kensington palace

Postingan tersebut langsung menyita perhatian warganet dimana satu jam setelah postingan tersebut diluncurkan langsung mendapat 11 ribu retweet dan mendapat 27 ribu tanda suka. Sebenarnya sebelum kerajaan Inggris mengumumkan dan mengkonfirmasi secara resmi atas kehamilan dari Meghan Markle, publik sudah banyak yang menduga sejak beberapa waktu silam karena busana yang dikenakan Meghan saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada jumat (12/10/18) lalu, dimana ia menggunakan mantel berwarna biru gelap dan panjang yang dinilai untuk menyembunyikan kehamilannya. Tidak sampai disitu, publik semakin diyakinkan ketika Meghan dan pangeran Harry tiba di Sydney dalam lawatan yang berlangsung selama 16 hari, Meghan terlihat memegang dua buah map besar berwarna ungu tepat di depan perutnya beberapa jam sebelum diumumkannya kabar bahagia ini.

Gara busana inilah yang meyakinkan publik bahwa meghan sedang berbadan dua

Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya telah mengumumkan kabar dirinya tengah berbadan dua kepada seluruh anggota kerajaan Inggris pada Jumat (12/10/18) di pernikahan Putri Eugenie. Saat mengumumkan kehamilan ke kerajaan, Meghan tengah mengandung sang jabang bayi yang sudah berusia 12 bulan. Mendengar kabar kehamilan ini, sang Ratu Elizabeth sangat lah merasa bahagia. Didalam tahta kerajaan Inggris nantinya anak dari Pangeran Harry akan menempati urutan ketujuh dan ketika sang bayi lahir ia tak akan mendapat gelar bangsawan dikarenakan aturan kerajaan Inggris yang hanya memperbolehkan gelar Pangeran atau putri hanya untuk anak cucu Raja dan Ratu. Oleh sebab itu anak dari pangeran Harry yang akan lahir beberapa waktu kedepan akan mendapat gelar tuan atau nyonya dan akan dinamai keluarga Mountbatten Windsor, trah Pangeran Phillip yang merupakan suami Ratu Elizabeth II.

Ibunda dari Meghan Markle yaitu Doria Ragland juga tidak bisa memungkiri atas kebar bahagia ini, disebutkan bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk menantikan kehadiran cucu pertamnya dan sudah sangat siap mengubah statusnya menjadi seorang nenek. Sang Ibunda senantiasa akan terus melindungi sang anak. Bahkan kabar lain menyebutkan bahwa Doria sudah mulai bersiap-siap untuk pindah ke London untuk ikut serta mengurus dan merawat kehamilan sang anak sampai proses melahirkan tiba. Seperti diketahui Doria saat ini ikut serta mendampingi sang putri dan pangeran Harry yang sedang melakukan kunjungan ke Australia untuk menjalankan tugas dari kerajaan.

pasangan yang kini tengah berbahagia karena akan segera dikaruniai anak pertama

Aturan Kerajaan yang menyarankan agar anggota keluarga kerajaan untuk tidak pergi berjauhan saat hamil ataupun boleh berpergian ke luar negeri namun dengan jumlah negara seminal mungkin dan harus dilakukan keamanan yang ketat. Seperti yang tengah terjadi pada pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang melakukan kunjungan ke kerajaan Australia, Selandia baru dan wilayah Pasifik Selatan. Beberapa aturan lain yang dilarang di kerajaan Inggris ketika anggota keluarga kerajaan sedang mengandung adalah tidak boleh dilaksanakannya Baby Shower yang kini tengah menjadi tren, Ratu Elizabeth harus menjadi orang pertama yang mengetahui jika sang jabang bayi akan lahir dan Bayi yang lahir harus diberi tiga hingga empat nama.

About The Author