Segera Comeback, Begini Lucunya Para Member BTOB Berikan Spoiler

Grup idol BTOB ini telah dikonfirmasi akan segera melakukan comeback-nya pada bulan november mendatang. Seperti biasa, para member BTOB yang memiliki kepribadian cukup unik dan hobi melakukan spoiler akan membuat para penggemar berlomba-lomba untuk menjawabnya. Kali ini, para member BTOB merilis spoiler dengan cara yang cukup unik dan menggemaskan dimana para member BTOB merilis sebuah video singkat berjudul Useless Present

BTOB

Useless Present telah dirilis sejak selasa lalu (16/10) yang berisi setiap member memberikan hadiah pada satu sama lain. Dimulai dari Sungjae yang memberikan kado kepada Ilhoon sampai yang terakhir Minhyuk memberikan kado kepada Sungjae. Hadiah yang mereka berikan ini tentu saja mengandung suatu kode untuk salah satu lagu di album comeback mereka mendatang.

Berikut hadiah yang diberikan kepada setiap member BTOB
1. Sungjae kepada Ilhoon

Function

Ia memberikan “Function” (tombol Fn yang ada dikeyboard sehingga yang diambil kata ‘F’).

2. Ilhoon kepada Peniel

Egg

Ia memberikan sebuah “Telur” (dalam bahasa korea, telur disebut dengan 알/AR, yang ketika dibaca berbunyi ‘R’).

3. Peniel kepada Hyunsik

Italy Towel

Ia memberikan “Italy Towel” (yang diambil kata ‘I’).

4. Hyunsik kepada Changsub

Exit sign

Ia memberikan “Exit Sign/ Emergency Door Sign” (yang diambil kata ‘E’).

5. Changsub kepada Minhyuk

Bird (N)est

Ia memberikan “Bird (N)est” (yang diambil kata ‘N’).

6. Minhyuk kepada Sungjae

Dinosaur's Feet

Ia memberikan “Dinosaurus Feet” (yang diambil kata ‘D’).

Berdasarkan hadiah yang telah disebutkan diatas, dapat disimpulkan bahwa kode tersebut membentuk kata “FRIEND”. Sebelumnya, Fans (Melody) telah menemukan informasi bahwa BTOB akan melakukan promosi diacara musik dengan lagu baru berjudul “Friend” yang diciptakan oleh Ilhoon, Minhyuk, dan Peniel. Pada akhir video Minhyuk dan Sungjae mengatakan bahwa lagu Friend merupakan lagu yang sangat bagus dan meminta Melody untuk tetap menantikan lagu yang akan diberikan oleh BTOB.

Melalui akun twitter resminya, kemarin (18/10) BTOB merilis sebuah poster dan sebuah pengumuman bahwa mereka akan merlis single pre-release untuk menyambut comebacknya. Pre-release lagu Friend ini akan dirilis pada 23 oktober mendatang pukul 18.00 KST diberbagai situs musik online. Tidak ada detail lain lagi dari lagu ini. BTOB hanya mengunggah gambar 2 buah kursi dengan latar belakang warna hijau di akun sosial medianya.

BTOB Pre-Release 'FRIEND'

Beragam spekulasi pun muncul karena Cube menggunakan hastag #서은광 (#Seoeunkwang) didalam tweet nya. Ternyata diketahui hari ini (19/10) bahwa sang sosok leader, Seo Eunkwang yang tengah menjalankan wajib militer, akan masih berpartisipasi dalam lagu pre-release tersebut. Lagu ini telah direkam Eunkwang sebelum menjalankan wajib militernya, dan ditujukan kepada para penggemar yang selalu merindukan BTOB.

Dengan rilis nya lagu ‘FRIEND’ ini diharapkan bisa bengobati rasa rindu para penggemar kepada sang leader, Seo Eunkwang. Sementara itu, tanggal comeback BTOB bulan november mendatang belum dipastikan.

About The Author