Santai Beli Starbucks Pakai Plastik Kiloan, Cara Minumnya Jadi Sorotan

Andrygmv.net – Gerai Starbucks umumnya bisa ditemukan di mal atau pun lokasi strategis lainnya. Hal ini tak mengherankan karena Starbucks dikenal sebagai kedai kopi ternama dengan harga minuman yang cukup mahal. 

Selain itu, Starbucks juga selalu mengemas minumannya dengan gelas plastik khusus dengan logo yang tercetak di permukaannya. Pelanggan juga bisa membawa botol minum sendiri untuk wadah minumannya.

Namun seorang wanita rupanya melakukan cara unik saat memesan minuman di Starbucks. Hal ini ia unggah pada akun TikTok @bellaandgerry.

Dalam unggahan itu, ia ingin melakukan tantangan dari seorang warganet. Ia diminta untuk membeli minuman di Starbucks namun dikemas dengan plastik kiloan.

Baca Juga:
Pesan Kopi di Kedai Ternama, Ada Struk di Dalam Gelas Bikin Geger Netizen

“Tolong pesan Starbucks pakai plastik kiloan jangan pakai gelasnya. Terus minumnya dikenyot jangan disedot,” tulis warganet tersebut.

Pesan Starbucks pakai plastik kiloan (TikTok @bellaandgerry)
Pesan Starbucks pakai plastik kiloan (TikTok @bellaandgerry)

Bella kemudian mengunjungi sebuah gerai Starbucks dengan membawa plastik es kiloan. Ia meminta agar tak dikemas menggunakan gelas dan memberikan plastik kiloan yang ia bawa.

Barista itu pun menyanggupinya dan segera membuatkan minuman pesanan Bella. Minuman tersebut awalnya dibuat tetap dengan gelas.

Setelah minuman siap di gelas, barista baru menuangkannya ke dalam plastik kiloan. Rupanya satu gelas minuman Starbucks seharga Rp35 ribu bisa untuk 2 plastik kiloan.

Bella kemudian mengikat plastik kiloan itu dan menggigit bagian ujungnya. Minuman Starbucks itu ia minum dengan cara dikenyot.

Baca Juga:
Kurangi Plastik, KLHK dan Produsen Komitmen Kelola Sampah dan Manfaatkan Daur Ulang

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

“Duh Starbucks digituin jadi kayak minuman harga Rp5 ribuan. Sisi estetik kopi mahalnya hilang. Hahaha,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Persis kayak minum es teh manis beli di warung depan SD ini mah,” ujar warganet.

“Berarti besok-besok kalau ada yang minum pakai plastik terus dikenyot, bisa jadi itu Starbucks guys. Jangan disangka itu cuma minuman warung depan ya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.