Running Man Sukses Melangsungkan Fan Meeting di Taiwan dengan Formasi Baru

Kemarin sabtu (6/10), acara variety show running man tengah menyapa para penggemarnya di Taiwan. Setelah keluarnya Kang Gary, running man sempat mengalami penurunan yang drastis, bahkan para penggemar sempat dikejutkan dengan kontroversi ‘pemecatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo’ serta pemberhentian tayang pada akhir tahun 2016. Namun banyak penggemar yang menentang hal tersebut. Hingga akhirnya variety show running man tersebut diumumkan tetap dilanjutkan dan berjalan dengan enam anggota yakni, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo pada akhir januari 2017.

Namun, setelah kembali tayang, para penggemar running man pun dikagetkan setelah produser program acara SBS tersebut pada senin pagi, 3 april 2017, mengumumkan penambahan dua anggota baru running man yaitu aktris Jeon So Min dan komedian Yang Se Chan. Hal tersebut membuat para penggemar marah dan kecewa, hingga membanjiri akun sosial media running man. Hingga akhirnya running man menayangkan episode perdana bersama dua member baru pada minggu 16 april 2017. Namun hal tersebut malah membuat rating running man anjlok turun hingga pada angka rating paling rendah dalam sejarah running man. Namun sepanjang tahun 2018 ini para penggemar akhirnya bisa menerima dua member baru tersebut.

Pada sabtu 6 oktober kemarin running man akhirnya melakukan fan meeting pertama setelah melewati banyak masalah kelam pada 2017 kemarin. Running man melangsungkan fan meeting nya di Taiwan yang bertempat di Taipei Nangang Exhibition Center ini pun penuh dipadati oleh para penggemar.

FanMeeting Running Man di Taiwan

Sebelum memulai acara fan meeting tersebut, ke 8 anggota running man pun melakukan foto- foto bersama dan foto tersebut pun tersebar luas pada akun sosial media. Mengenakan pakaian bernuansa biru-putih, Yoo Jae Suk cs pun nampak tersenyum lebar ke arah kamera. Namun pada foto tersebut, terdapat satu hal yang menarik perhatian para fans. Ternyata pakaian yang dikenakan para anggota running man tersebut merupakan kostum panggung yang sama dengan milik grup boy BTOB saat melakukan promosi lagu ‘Only One For Me’.

Running Man Mengenakan Kostum Panggung BTOB

Rupanya kesamaan kostum panggung tersebut bukan tanpa alasan, karena setelahnya lagu ‘Only One For Me’ dari BTOB diputar sebagai lagu pembukaan dari fanmeeting mereka. Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan pun muncul di stage sambil memegang mic dan berpura-pura ikut menyanyikan lagu tersebut. Banyak fans yang merasa antusias karena lagu BTOB diputar pada saat fanmeeting ini. Melody (fans BTOB) pun berharap agar BTOB dapat diundang keacara Running Man, mengingat BTOB sendiri dikenal sebagai beagle-dol dan yakin bahwa mereka akan menghibur penonton setia Running Man dengan aksinya.

Memainkan Permainan Running Man

Selain itu para member running man pun menarikan beberapa lagu terkenal lainnya seperti Gashina dari Sunmi, Bang Bang Bang dari Big Bang, Boom Boom dari Momoland hingga Lee Kwang Soo yang menyanyikan lagu ‘Beautiful Life’ dan Kim Jong Kook yang menyanyikan lagu ‘Loveable’ miliknya. Para anggota running man pun banyak melakukan permainan dengan para penggemarnya, yang sering dilakukan di running man.

Running Man Sukses Gelar Fanmeeting di Taiwan

Diakhir acara mereka pun membawakan lagu ‘Love Scenario’ dari IKON. Acara fanmeeting running man di Taiwan pun berlangsung dengan meriah.

About The Author

Reply