Rekomendasi 10 Hotel di Puncak, Fasilitas Lengkap dan Tak Mengecewakan

Andrygmv.net – Kawasan Puncak Bogor menjadi destinasi wisata favorit saat musim liburan. Selain objek wisata, banyak pula pilihan akomodasi, termasuk hotel di Puncak. Nah, berikut ini rekomendasi 10 hotel di Puncak yang nyaman untuk menginap.

Memiliki udara yang sejuk, pemandangan alam hijau, dan lokasinya yang jauh dari perkotaan, membuat Puncak jadi destinasi wisata yang tak selalu diburu wisatawan dari berbagai daerah.

Nah, buat kamu yang mau liburan di Puncak, berikut ini rekomendasi 10 hotel di Puncak yang bisa kamu jadikan pilihan dengan fasilitas lengkap sesuai kelasnya.

Ilustrasi hotel, penginapan. (Unsplash/Marten Bjork)
Ilustrasi hotel, penginapan. (Unsplash/Marten Bjork)

The Grand Hill Resort-Hotel

Baca Juga:
10 Hotel Murah di Bandung, Mulai Rp100 Ribuan Cocok untuk Wisatawan Backpacker

Hotel ramah keluarga menawarkan fasilitas pendukung yang super lengkap, bahkan ada kebun, bar, dan arena bermain juga di dalamnya.

Lokasi hotel ini berada sekitar 8 km dari kawasan Air Terjun Ciherang dan 19 km dari kawasan Kebun Raya Cibodas, tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Cisarua, Puncak.

Alfa Resort Hotel and Conference

Hotel ini menyajikan fasilitas penunjang lengkap yang akan memberikan kenyamanan bagi para tamu. Menariknya lagi, kamar di hotel ini menawarkan pemandangan kemegahan gunung dan hijaunya alam sekitar. Lokasinya berada di jl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, Tugu Utara Cisarua, Puncak.

Novus Giri Resort & Spa

Baca Juga:
Viral Kamar Mandi Hotel Diketuk Jadi Tembus Pandang, Sukses Bikin Panik

Novus Giri Resort & Spa berada dekat dengan Taman Safari Puncak, tepatnya Jalan Sindanglaya Raya 180, Puncak, Bogor. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dengan pemandangan Gunung Gede dan alam hijau.

Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa berada di lokasi yang strategis, tepatnya Jalan Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal, Desa Cibeureum, Cisarua, Puncak, Bogor.

Hotel ini memiliki fasilitas super lengkap dengan pemandangan alam hijau yang begitu memesona. Sesuai dengan namanya, hotel ini juga dilengkapi fasilitas spa.

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort bisa menjadi pilihan tempat menginap kamu saat liburan di Puncak.

Hotel ini menyuguhkan pemandangan hamparan persawahan hijau dan aliran sungai yang begitu menyegarkan pandangan. Fasiltasnya juga banyak. Lokasinya di Jln. Hanjawar No. 19 Ciloto, Puncak.

Palace Hotel

Hotel berikutnya yang bisa kamu pilih untuk menginap di Puncak yaitu Palace Hotel. Lokasinya berada di Jl. Raya Cipanas Puncak atau sekitar 15 menit dari kawasan Istana Cipanas.

Hotel berdesain modern ini mempunyai fasilitas lengkap, termasuk kolam renang outdoor, mini bar, dan lainnya.

Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel ini menawarkan suasana asri nan mendamaikan. Fasilitas yang tersedia juga sangat beragam, seperti kolam renang, jasa pijat, mini bar, dan masih banyak lagi.

Lokasinya sekitar 10 menit dari kawasan Taman Wisata Matahari, tepatnya di Jl. Arion III Nomor 17 KM 77, Cisarua, Puncak

Hotel Ariandri Puncak

Hotel ini menawarkan hamparan kebun bunga yang begitu indah dan cocok untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran. Selain itu, hotel ini menyuguhkan pemandangan kemegahan gunung dan hijaunya kebun.

Lokasinya sekitar 8 km dari kawasan Air Terjun Ciherang, tepatnya Jl. Raya Puncak kilometer 85, Cisarua, Puncak.

Zuri Resort Cipanas

Buat kamu yang suka dengan nuansa alam menyegarkan, Zuri Resort Cipanas ini bisa menjadi pilihan hotel di Puncak terbaik.

Hotel ini berada sekitar 31 km dari kawasan pusat Bogor, tepatnya Jalan Raya Cipanas No 219, Sindanglaya, Puncak.

Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort juga bisa jadi pilihan tempat menginap yang nyaman saat kamu liburan ke Puncak.

Lokasinya sekitar 25 menit dari kawasan Kebun Raya Cibodas, tepatnya Jalan Raya Puncak KM 90, Puncak. Hotel ini memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap.

Demikian informasi mengenai 10 hotel di Puncak dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan pemandangan alam yang menyegarkan.

Kontributor : Ulil Azmi