Rayakan Natal dan Tahun Baru di Grand Indonesia, Ada yang Unik dan Berbeda Lho!

Andrygmv.net – Meski masih berada di situasi pandemi, suasana Natal dan Tahun Baru sudah mulai menggema di banyak tempat, salah satunya ialah di Grand Indonesia.

Mal yang terletak di Jakarta Pusat mempersembahkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tema “A Shining Shimmering Christmas” yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember-9 Januari 2022.

Saat mengunjungi pusat perbelanjaan satu ini, pengunjung mungkin akan langsung merasakan kemegahan dan kehangatan Natal, yang bisa dilihat melalui dekorasi “infinity dome” yang berkilauan indah dan elegan.

Jika biasanya Natal begitu identik dengan warna merah dan hijau, kali ini Grand Indonesia justru menghadirkan sesuatu yang berbeda lewat Dekorasi yang terletak di area Main Atrium – East Mall lantai 1 tersebut.

Baca Juga:
Ini Syarat Perjalanan Libur Nataru Sesuai Inmendagri Terbaru

Menurut Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, memiliki pesan tersendiri, dekorasi berwarna ungu ini memiliki pesan tersendiri, yang ingin disampaikan Grand Indonesia ke pengunjung setianya.

“Dekorasi ini ingin enyampaikan pesan melalui visualisasi ‘infinity light’ yang merupakan semangat Grand Indonesia untuk terus bersinar, berinovasi dan selalu menjadi daya tarik pengunjung,” jelasnya saat ditemui Andrygmv.net belum lama ini.

Harapannya, kata Dinia, tenti saja Grand Indonesia bisa tetap menjadi destinasi pilihan masyarakat untuk semua hal yang dibutuhkan mulai dari berbelanja, makan bersama, nonton, menikmati hiburan, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih.

“Walaupun kita masih berada di tengah pandemi, namun semangat untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada para
stakeholders tetap menjadi yang utama bagi kami”, ungkapnya lagi.

Hal menarik lainnya, dalam perayaan Natal tahun ini, akan terdapat booth Kempi Deli persembahan dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang juga dikemas cantik senada dengan dekorasi A Shining Shimmering Christmas.

Baca Juga:
Aturan Masuk Mal saat Natal dan Tahun Baru 2022 yang Terbaru

Kempi Deli menawarkan ‘Christmas Sweet Treats’ berupa hampers dan berbagai macam pilihan makanan manis seperti pancake, cookies, croissant dan pastry yang khas dengan nuansa Natal.