Pria Bakar Sate Sambil Main Piano, Terlalu Estetik tapi Bikin Waswas karena Ini

Andrygmv.net – Melihat proses pembakaran sate di penjual sudah cukup umum. Biasanya, orang akan menggunakan kipas agar bara api terus menyala.

Cara ini cukup mudah dilakukan sehingga tak heran banyak orang yang membakar sate sendiri di rumah. Namun siapa sangka, seorang pria membakar sate dengan cara yang sangat tak terduga.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @pesonatama. Dalam unggahan itu tampak seorang pria tengah duduk di depan piano yang sudah dimodifikasi.

Piano tersebut memiliki 3 roda dan sate yang ditusuk dengan besi dijajarkan di atasnya. Seorang pria lainnya kemudian memasukkan selongsong berisikan arang yang telah menyala. Bahkan, api di atas arang itu juga cukup membara.

Baca Juga:
10 Makanan Khas Sumatera Selatan, Pilih yang Kamu Suka, Bukan Cuma Pempek

Bakar sate pakai piano beroda (Twitter @pesonatama)
Bakar sate pakai piano beroda (Twitter @pesonatama)

Pria di hadapan piano itu lantas mulai bermain piano. Siapa sangka saat piano dimainkan, roda di piano ikut berputar sehingga bisa berjalan layaknya sepeda.

Si pria tetap santai bermain piano yang berjalan dengan asap pembakaran sate yang membumbung. Di hadapannya juga ada 3 mangkuk untuk menemaninya makan sate nanti. Ada pula segelas minuman yang berdiri di hadapan pria pemain piano ini.

Dengan handal, pria ini menarikan jari jemarinya di atas tuts piano. Saat tuts piano ditekan, tusuk sate juga akan ikut berputar agar matang merata.

Bakar sate pakai piano beroda (Twitter @pesonatama)
Bakar sate pakai piano beroda (Twitter @pesonatama)

Video ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Mas, matanya apa nggak pedih main piano depan asap sate begitu?” Komentar seorang warganet.

Baca Juga:
10 Makanan Khas Kalimantan Terenak: Bingka, Ketupat Kandangan, Hingga Gangan Humbut

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Bisa jadi inspirasi abang abang penjual sate keliling. Gak perlu teriak ‘te sate’, cukup main piano aja,” ujar warganet ini.

“Bisa membayangkan bakul sate yang pakai gerobak bentuk kapal jadi estetik kaya gini. Yang tadinya sateeeee oeeee oeeeee, sekarang pakai piano manggil pelanggannya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (13/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di Twitter.