Perjuangan Demi Lovato Melawan Obat-obatan dan Alkohol Pasca Overdosis Yang Dialaminya

Penyanyi cantik bersuara emas yang mengalami overdosis beberapa bulan lalu

Beberapa waktu lalu, Publik dikejutkan dengan kabar overdosis heroin penyanyi cantik bersuara emas yaitu Demi Lovato di kediamannya Beverly Hills dalam kondisi tak sadarkan diri setelah berpesta semalam suntuk. Dua bulan berlalu sejak Demi Lovato dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit dan menyetujui untuk melakukan rehabilitasi di salah satu pusat rehabilitasi di kawasan Chicago hingga hari ini. Setelah mengalami overdosis yang hampir merenggut nyawanya, Demi memutuskan untuk vacuum dari dunia hiburan Hollywood serta berusaha menjauhkan diri dari gemerlap dunianya dan membatalkan serangkaian tur yang sudah terjadwalkan karena ia merasa itu adalah sebuah keputusan yang paling tepat untuk dirinya. Pernyataan ini tertulis melalui unggahan di instagram pribadi miliknya.

Postingan instagram dari demi lovato pasca dirinya keluar dari rumah sakit setalah mengalami overdosis

Setelah ia memosting pernyataan di akun instagram miliknya, Demi pun mendapatkan banyak dukungan tidak hanya dari penggemarnya. Dukungan demi dukungan juga ia dapatkan dari bintang Hollywood lainnya. Dukungan teman-teman sesama artis Hollywood terlihat lewat kolom komentar di postingannya. Salah satunya ia dapat kan dari Dwayne alias The Rock yang berkomentar “You Will come out on the other side” atau jika dalam bahasa Indonesia ia berkata “Kamu akan keluar dari sisi lain”. Selain itu ia dapatkan dari Khloe Kardashion yang mengingatkan Demi agar tetap tegar dan kuat dengan komentar “You are a warrior!! Focus on you and know that everyone is (rooting) for you. You are so very loved!!!” Jika dalam bahasa Indonesia Khloe berkata “Kamu adalah pejuang!! Tetap Fokus dan ketahuilah semua orang percaya padamu. Kamu sangat dicintai!!”.

Tak ketinggalan Ne-yo, Camilla cabello, Jenifer lopez, Luis Fonsi, Ruby Rose dan puluhan selebritas lainnya turut memberikan dukungan dan cinta untuk menyemangati dan bangkit kembali kepada pernyanyi bersuara emas ini. Beruntungnya Demi sangat dicintai dan banyak diberi dukungan moral oleh orang terdekat dan tentunya oleh fans setianya.

Tak hanya itu, dilansir dari akun Instagram @hollywood_chanel ternyata penyanyi 25 tahun ini mendapat dukungan dari orang spesial yaitu dari mantan kekasih Demi yaitu Wilmer Valderrama. Seperti diketahui Demi sudah menjalani hubungan spesial selama 6 tahun dengan Wilmer dan memutuskan hubungan pada 2016 lalu. Sang mantan kekasih terlihat menyambangi Cedars Sinai Medical Centre, yaitu tempat Demi dirawat. Bahkan dikabarkan sampai menginap di rumah sakit tersebut. Namun kedekatan diantara keduanya bukanlah jalinan asrama, malainkan keduanya sepakat untuk menjadi seorang sahabat.

Baru-baru ini, Ibunda Demi Lovato yaitu Dianna de la Garza menanggapi berita tentang overdosis anaknya kepada Newsmax TV, dalam sebuah wawancara Garza mengungkapkan ia masih merasa sangat kesulitan untuk membicarakan peristiwa yang dialami oleh putri kesayangan itu, ia selalu merasa gemetar saat mengingat apa yang dialami oleh putrinya. Ia mengaku mengetahui kabar overdosis Demi Lovato justru dari pesan singkat.

” Pesan-pesan terus berdatangan, kala itu saya baru mendengar beritanya, saya sangat sedih dan terus berdoa untuk keluarga, saya berdoa untuk Demi. Saya Syok dan jantung saya seolah akan berhenti”

Kemunculan perdana Demi Lovato pasca overdosis yang dialaminya 2 bulan lalu

Kini, De La Garza menyatakan kondisi Demi yang telah membaik. ia mengatakan Demi sekarang sangat sehat dan bahagia. Hal ini terbukti ketika beberapa hari lalu tepatnya pada, Senin (24/9/2018) dilansir dari laporan TMZ terlihat penyanyi cantik tersebut tertangkap kamera sedang berjalan-jalan menikmati udara segar, ia memakai jaket parka berwarna hijau army yang ia padukan dengan legging hitam dan sepatu berwarna putih lengkap dengan topi bisbol berwarna hitam. Demi terlihat memegang segelas kopi dan sedang berbincang dengan perempuan yang membawa anjingnya. Wajah Demi terlihat lebih segar dan ceria, ia nampak sedang tersenyum sepertinya ia telah pulih secara fisik. Hal ini merupakan kemunculan perdana Demi Lovato di hadapan publik pasca overdosis yang dialaminya 2 bulan lalu.

About The Author

Reply