Pakai Gaun Hitam dan Sneakers, Pengantin Cerita Dinyinyiri Emak-emak saat Nikah

Andrygmv.net – Cerita pengantin wanita yang dinyinyiri tamu undangan menjadi viral. Hal ini disebabkan karena sang pengantin memutuskan untuk mengenakan gaun hitam dan sneakers di hari bahagianya.

Menyadur mStar.com, pengantin wanita ini bernama Roslidawati. Ia menggelar penikahan pada 18 Desember 2021 di Tanjung Piandang, Kerian, Perak, Malaysia.

Pengantin yang kerap disapa Tye ini menjelaskan alasannya mengenakan gaun hitam dan sneakers. Ia dan suami memang ingin mengenakan pakaian berwarna hitam, ketimbang putih.

Sementara untuk alas kaki, Tye mengatakan dirinya tidak berminat memakai high heels. Ia lebih nyaman mengenakan sepatu sneakers Converse yang suda menjadi gayanya selama ini.

Baca Juga:
Diam-diam Beri Air Badut yang Kelelahan, Warganet: Makasih Orang Baik

“Saya bukannya tidak pandai memakai high heels, apalagi sepatu wanita bertumit pun saya juga tidak berminat. Gaya saya lebih ke sneakers, terutama Converse,” jelas Tye.

Tye mengakui banyak temannya yang sudah tahu mengenai kecintaannya terhadap sneakers. Mereka pun banyak yang menanyakan apakah dirinya benar-benar akan mengenakan sneakers di hari pernikahan, bahkan ada yang menawarkan high heels.

Viral Pengantin Cerita Dinyinyiri Emak-emak Saat Nikah. (mStar.com)
Viral Pengantin Cerita Dinyinyiri Emak-emak Saat Nikah. (mStar.com)

“Sampai ada teman-teman saya yang tanya jika saya menikah nanti, apakah mau memakai sneakers? Ada yang menawarkan untuk meminjamkan high heels,” ceritanya.

Namun, Tye sudah bersikukuh ingin memakai alas kaki yang nyaman di hari pernikahannya. Keinginannya itu juga didukung oleh pria yang sekarang sudah menjadi suaminya.

“Suami saya oke aja saya pakai sneakers, sebab memang dia sudah benar-benar tahu saya. Malah, kami berdua sudah sepakat untuk sama-sama memakai sepatu Converse di hari pernikahan,” jelas Tye.

Baca Juga:
Pemilik Dikenal Rajin Sedekah, Satu Ruko di Tengah Pasar Kroya Selamat dari Kebakaran

Walau begitu, Tye menjelaskan jika suaminya tidak mengenakan sneakers sepanjang acara seperti dirinya. Sang suami memakai sneakers saat berada di pelaminan, sedangkan saat berjalan ke arah pelaminan memutuskan untuk mengenakan sepatu kulit.