Nyesek! Gegara Salah Pilih Jasa Kirim, Kue Ultah Ini Berakhir Hancur dan Dimakan Kurir

Andrygmv.net – Mengirimkan kue ulang tahun perlu perhatian dan kehati-hatian yang ekstra. Pasalnya, saat kue ulang tahun diantar ke penerima tanpa perlindungan lebih, hal tak mengenakkan bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh seorang wanita ini. Pengalaman soal pengantaran kue ulang tahun itu ia bagikan melalui akun TikTok @siapaajaaaa3.

Saat itu, teman wanita ini tengah berulang tahun. Kue bertuliskan ‘HBD Scorpio’ pun dikirimkan untuk perayaan hari bahagianya.

Sayangnya, kue ulang tahun yang cantik itu justru hancur saat pengiriman. Wanita ini mengirimkan kue menggunakan jasa kurir dengan opsi ‘same day’ atau sehari sampai.

Baca Juga:
Viral, Kurir Ini Antar Barang Lewat COD, Total Harganya Bikin Merinding dan Ngelus Dada

Ia awalnya tak tahu pada opsi itu, kuenya akan dikirim bersama barang orang lain. Benar saja, kue yang dikirim tanpa perlindungan ekstra itu hancur.

Kue rusak di perjalanan (TikTok @siapaajaaaa3)
Kue rusak di perjalanan (TikTok @siapaajaaaa3)

Kotak yang digunakan untuk mengemas juga jauh lebih besar dari kue itu sendiri. Kue ulang tahun yang tampak indah itu lantas jadi hancur berantakan.

Wanita ini sempat sedih karena kuenya hancur sehingga ia mengatakan kue tersebut tak perlu dikirim dan dibuang saja. Namun, kurir tersebut sepertinya merasa sayang danĀ  tak mau membuang kue itu.

“Kak daripada dibuang, kami makan aja ya kak. Sayang kalau dibuang kak,” ujar kurir itu pada pesan singkat.

Wanita ini pun tak keberatan kuenya dimakan oleh kurir agar tak terbuang sia-sia.

Baca Juga:
Bikin Warganet Geram, Kurir Minta Pelanggan Ambil Paket Sendiri di Lokasi Jauh

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Mbak, saran nih. Besok-besok kalau mau kirim kue tart utuh begitu pilih yang pakai mobil aja biar aman,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Mbak kuenya kecil kardusnya gede banget jadi terombang-ambing. Harusnya ukurannya disamain diameter kue biar beda tipis aja,” ujar warganet ini.

“Harusnya senang sih bisa berbagi ke kurir. Kalau kamu ikhlas InsyaAllah jadi pahala buatmu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (23/11/2021), video kue ultah hancur ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!