Minta Dibuatkan Sawi Isi Daging Ayam Cincang, Masakan Ibu Pria Ini Justru Bikin Kaget

Andrygmv.net – Salah satu hal yang kerap dilakukan ibu adalah memasak makanan yang diminta oleh anaknya. Tak jarang, hasil masakan yang dibuatkan untuk sang anak berjumlah cukup banyak.

Masakan yang banyak itu biasanya dibuat agar anak merasa puas makan makanan yang diinginkan. Namun, sering kali hal tersebut justru membuat anak bingung cara menghabiskannya.

Salah satunya seperti kisah yang dibagikan akun TikTok @mbulkhy. Dalam unggahan itu, pria ini curhat tentang keheranannya pada masakan sang ibu.

Awalnya ia meminta pada ibunya untuk memasakkan sawi isi daging ayam cincang. Kemudian, tanpa disangka ibunya membuat siomay lengkap sebanyak 2 dandang.

Baca Juga:
Proses Cuma 3 Menit, Masakan Wanita Ini Bikin Takjub Netizen

Ibunya membuat siomay lengkap dengan telur rebus, pare, kentang dan tahu. Pria ini langsung terkejut melihat banyaknya siomay yang masih bertanggar di atas kompor itu.

Siomay 2 dandang (TikTok @mbulkhy)
Siomay 2 dandang (TikTok @mbulkhy)

Pasalnya di rumah hanya ada 2 orang, yaitu dirinya dan sang ibu. Pria ini semakin heran karena ternyata ibunya enggan memakan siomay itu.

“Padahal di rumah cuma berdua. Dan anehnya lagi dia mual makan itu. Jadi ini semua aku yang harus ngehabisin,” ujarnya dalam video tersebut.

Merasa tak sanggup menghabiskan siomay 2 dandang sendirian, akhirnya pria ini pun memiliki ide. Siomay itu dibagikan ke tetangga dan sisanya dikemas serta dibekukan.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Hadirkan Serial Masak Yuk, KIFF 2021 Tampilkan Aneka Resep Masakan Korea

“Cobain dah, Bang, masak yang banyak sendiri. Pas masakannya jadi pasti auto males makan karena udah capek masak haha,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Mungkin itu lu disuruh sekalian jualan bang,” ujar warganet ini.

“Nggak tahu kenapa sih, tapi kalau masak banyak tuh senang aja. Mikirnya kalau bikin macem-macem yang makan bakal senang,” tulis warganet ini di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (17/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!