Mesti Tahu, Ini 4 Filter di Media Sosial yang Bisa Bikin Auto Trending

Andrygmv.net – Penggunaan filter atau efek pada media sosial (medsos) sudah bukan hal asing. Kegunaannya bisa menunjang kreativitas konten yang dihasilkan jadi lebih lucu, menarik, bahkan berpotensi trending. 

Penggunaan filter juga bisa menambah estetik video tanpa perlu editing yang rumit. Hanya dengan menggunakan fitur filter Magic Face & Body Dance di SnackVideo, video yang diunggah akan memiliki kesempatan lebih besar untuk trending.

Selain itu, penggunaan filter atau efek serta mencantumkan tagar dari filter tersebut juga membuka kesempatan pengguna untuk masuk di laman Discover, sehingga konten dapat dilihat oleh lebih banyak orang.

Berikut empat jenis filter Magic Face dan Body Dance yang sedang tren di antara pengguna SnackVideo sepanjang tahun 2021.

Baca Juga:
Ngidam Unik, Warganet Ini Ingin Jadi Pengantin Lagi

1. Riasan Wajah

Ilustrasi makeup glitter. (Unsplash/Karina Tess)
Ilustrasi makeup glitter. (Unsplash/Karina Tess)

Walaupun terkesan sederhana, filter Magic Face dengan tema penambahan riasan wajah sangat populer di SnackVideo. Filter seperti itu bisa membuat pengguna auto fresh, sehingga tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk merias wajah. 

Beberapa filter penambahan riasan wajah yang sering digunakan oleh pengguna SnackVideo, di antaranya Kacamata Emas dan Lady Makeup. Kedua filter Magic Face ini banyak digunakan oleh pengguna karena dapat memberikan efek instan pada wajah sehingga terlihat lebih glowing.

2. Animasi 

Filter berjudul Kartun Daerah dapat membuat pengguna bertransformasi menjadi tokoh kartun yang menggunakan pakaian daerah Indonesia. Tampilan kartun yang lucu dan identik dengan gambaran asli baju daerah membuat filter itu digemari banyak orang, terutama pengguna yang ingin melihat versi kartun dirinya menggunakan baju adat khas daerahnya sendiri.  

Baca Juga:
Kisah Cinta Karena Perjodohan Orang Tua Ditonton 300 Ribu Kali, Usia Jadi Sorotan

Selain itu, filter atau efek bertajuk Ikat Kepala Batik juga populer di kalangan pengguna saat memperingati Hari Batik pada bulan Oktober lalu.