Merias Adik Bibi Ardiansyah, MUA Sorot Kelopak Mata Fuji yang Kelelahan

Andrygmv.net – Kedekatan Fuji dengan keponakannya Gala Sky Ardiansyah terus menjadi sorotan selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Adik kandung Bibi Ardiansyah tersebut memang dikenal sebagai salah satu keluarga yang mengurus dan merawat bocah berusia 1 tahun tersebut. Di tangan Fuji, Gala bisa merasakan ketenangan, hingga tertidur lelap meski masih merasa trauma dengan peristiwa yang terjadi padanya. 

Hal ini sempat ia ungkapkan saat wawancara di salah satu program televisi. Di mana, putra satu-satunya Vanessa dan Bibi tersebut memang masih takut untuk bertemu dan digendong orang lain, selain dirinya, sang kakak Fadli dan asistennya Ida.

Tentu saja, dengan segala hal yang naru saja terjadi, membuat dirinya merasa lelah. Baru-baru ini, seorang Make Up Artist (MUA) yang merias Fuji sebelum tampil di acara itu membuktikan hal tersebut.

Baca Juga:
Vanessa Angel Sempat Berikan Ibu Sambung Baju, Tapi Baru Dipakai di Pemakaman

Merias Adik Bibi Ardiansyah, MUA Sorot Kelopak Mata Fuji yang Kelelahan. (Dok: TikTok/makeup.hildha01)
Merias Adik Bibi Ardiansyah, MUA Sorot Kelopak Mata Fuji yang Kelelahan. (Dok: TikTok/makeup.hildha01)

Lewat unggahannya yang viral di TikTok, akun @makeup.hildha01 menuliskan jika raut wajah Fuji terlihat begitu lelah. Hal ini paling terlihat pada bagian kelopak matanya.

“Hari ini aku makeupin Fuji si anak baik. Dari bagian kelopak matanya itu bener-bener kelihatan betapa lelahnya menjadi Fuji. Sampe beliau bilang ke aku, “aku daritadi udah pakein cushion kak, tapi ga ngecover-cover”,” tulis si pemilik akun.

Tentu saja, hal ini membuat si pemilik akun merasa sedih. Hingga ia mendoakan Fuji agar selalu sabar dan kuat menghadapi ujian ini. 

“Semoga Fuji dan keluarga diberi kesehatan selalu, dan diberi kesabaran dalam menjaga Gala, sehat selalu manusia hebat. Gala pasti bangga punya aunty hebat kaya kamu,” tulisnya lagi.

Video ini pun langsung menjadi perhatian warganet hingga telah dilihat mencapai 5,2 juta kali dengan beragam komentar.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikubur Satu Liang Lahad, Ini Hukum dalam Islam

“Pahala untukmu Fuji dan Fadly. Yang ikhlas merawat Gala, yang merelakan kesempatan bermain bersama teman sebayanya demi mengurus Gala. Sehat terus Fuji dan Fadly,” tulis @rexxxx115.