Meriahkan Shopee 11.11, GOTO Hardware Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen!

Andrygmv.net – Diskon besar-besaran diberikan oleh sejumlah brand untuk memeriahkan Hari Belanja Nasional alias Harbolnas 11.11 besok.

Sebagai salah satu brand keperluan rumah tangga, GOTO Hardware berani menawarkan diskon hingga 90 persen khusus selama Shopee 11.11. Diskon spesial ini dipersembahkan untuk semua pelanggan setia yang selalu menantikan taburan diskon dari GOTO Hardware.

“Kami berusaha memberikan diskon terbaik untuk semua pelanggan. Untuk itu, kami telah menyiapkan diskon hingga 90%,” kata Wandi P. Simanullang, Brand & Marketing Manager GOTO Hardware, dalam siaran pers yang diterima Andrygmv.net.

Program diskon ini rutin diadakan setiap bulan, tapi kali ini lebih spesial dengan cashback menarik untuk setiap pembelanjaan.

Baca Juga:
Bayar Pakai Gopay, Belanja Kebut 11.11 di Tokopedia Hadirkan Keuntungan Berlipat

Ilustrasi GoTo Hardware tawarkan diskon hingga 90 persen di Shopee. (Dok GoTo Hardware).
Ilustrasi GoTo Hardware tawarkan diskon hingga 90 persen di Shopee. (Dok GoTo Hardware).

Syaratnya, dengan memesan produk GOTO Hardware minimum Rp 99.900, lalu masukkan kode promo GOTOBG11 secara otomatis akan dapat cashback senilai Rp 5.000.

Dikenal sebagai one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk berbagai produk home living dan lifestyle.

Pelanggan GOTO Hardware dapat memilih berbagai produk yang dibutuhkan mulai dari produk alat olahraga, peralatan kopi, perkakas rumah tangga, dan lain sebagainya. Sebab diskon dan cashback berlaku untuk seluruh kategori produk yang tersedia.

“Selain program diskon, ada ekstra cashback untuk pembelanjaan berbagai kategori produk,” tambah Wandi.

Kolaborasi dengan Shopee 11.11, menghadirkan juga layanan gratis ongkir untuk semua pelanggan GOTO Hardware. Dengan klaim langsung voucher gratis ongkir yang telah disediakan.

Baca Juga:
Spesial Harbolnas 11.11, Yuk Serbu Diskon untuk Asuransi Mobil dan Properti

“Satu lagi keuntungan bagi pelanggan dengan menggunakan layanan gratis ongkir,” imbuh Wandi.