Menjadi Viral! Instagram Dipenuhi Oleh Challenge Baru Yaitu “Falling Stars Challenge”

Khas dari falling star challange ini adalah tersungkur di mobil mewah dengan beberapa barang mewah berserakan

Kreativitas manusia di dunia sosial memang tidak pernah ada habisnya, kreativitas yang mereka buat begitu unik, menarik dan terkadang ekstrem. Ide-ide yang dibuat oleh pengguna media sosial terkadang berhasil menjadi viral. Rasanya sepanjang 2018 ini challenge demi challenge diciptakan oleh pengguna media sosial dan tidak pernah berhenti mewarnai kehidupan kita sepanjang tahun ini.

Challenge-challenge ini pertama kali muncul di media sosial instagram yang kini memang tengah hits dan difavotkan banyak orang karena fitur instagram yang lengkap membuat kita tertarik dengan aplikasi satu ini. Beberapa challenge yang muncul di instagram dan menemani sepanjang tahun 2018 ini adalah what the fluff challenge, momo challenge, tide pod challenge dan challenge yang dianggap membahayakan seperti keke challenge yang cukup menghebohkan media sosial beberapa waktu silam dimana kita ditantang untuk keluar dari mobil yang sedang berjalan hanya untuk melakukan joged. Tantangan ini di banned dibeberapa negara karena sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan pada diri sendiri maupun orang lain

Keke Challenge sempat menjadi viral di negeri kita Indonesia. Dimana banyak muda-mudi bahkan aktor/aktris Indonesia ikut serta dengan membuat keke challenge. Namun sekarang Keke challenge sudah tidak dilakukan lagi mengingat tren yang kembali berubah. Dan baru-baru ini muncul kembali lah challenge baru yang tren di Instagram yaitu dinakana “Falling Stars Challenge” dengan tagar #FallingStarChallenge2018.

 

Tren falling stars challenge pertama kali terkenal di rusia dan merambah ke amerika hingga ke Indonesia

Challenge ini sebenarnya pertama kali viral di Rusia dan dengan perkebangan teknologi yang canggih membuat challenge ini cepat menyebar bahkan sampai ke negara kita Indonesia. Falling Stars Challenge ini adalah melakukan sebuah pose dengan tubuh yang seolah terjatuh karena tersandung dan terjatuh dari mobil dengan wajah yang menempel ke tanah dan kaki terbentang, disekitar tubuh orang yang pura-pura sedang terjatuh ini terdapat beberapa barang yang dibuat sedemikian rupa seolah-olah keluar dari tas. Benda- benda yang keluar dari isi tas itu dijadikan ajang pamer untuk beberapa orang dimana sebagian mereka memperlihatkan tas mahal mereka dengan segala barang-barang mewah. Foto yang mereka tampilkan diambil secara unik dan kreatif seperti pura-pura jatuh karena tersandung di mobil mewah, di pesawat, tangga hingga helikopter untuk totalitas mereka meramaikan challenge ini.

Fenomena falling star challenge ini rupanya menarik perhatian artis di Indonesia, salah satunya yaitu Olla Ramlan. Olla ternyata tidak mau ketinggalan dengan challenge satu ini, ia mengunggah foto dirinya ketika melakukan falling star challenge. Namun jika orang-orang melakukan falling star challenge dengan posisi wajah yang menempel ke tanah, Olla melakukan challenge ini dengan cara sedikit berbeda, dimana pose terjatuh olla yaitu dalam keadaan telentang. Dilihat dari caption yang ditulis, Olla melakukan challenge ini karena karena ditantang oleh sahabatnya yaitu Robby Purba. Olla ketika diberikan tantangan oleh Robby langsung mengiyakan melakukan challenge ini. Olla berpose dengan menggunakan dress berwarna merah memakai high heels putih dan beberapa tas kulit bermerk tergeletak begitu saja di sekitar tubuhnya.

Olla Ramlan mengikuti tren yang sedang viral di dunia yaitu Falling stars challenge

Meskipun tren Falling star challenge sedang marak di lakukan di berbagai negara ternyata respon yang didapat dari netizen kepada Olla ramlan membuatnya dicibir habis-habisan oleh warganet. Sebagian orang beranggapan Olla tidak pantas melakukan challenge ini mengingat umur dari wanita cantik ini yang tidak lagi muda dan dinilai tidak memiliki faedah. Sebagian orang memikirkan dan menyayangkan tas branded puluhan bahkan ratusan juta itu tergeletak di tanah hanya demi sebuah challenge.

Ada-ada saja ya challenge yang dibuat oleh pengguna media sosial ini, meskipun sangat populer dan dilakukan oleh banyak orang termasuk orang terkenal di Indonesia, belum diketahui siapa yang memulai tren falling stars challenge atau bintang yang pura-pura jatuh, di instagram dengan tagar #fallingstars2018, pengguna instagram sudah mengunggah sekitar 19.000 unggahan dengan kreativitas masing-masing.

About The Author

Reply