Mengenal Magic Chair, Teknologi Mengencangkan Miss V Selain Senam Kegel

Andrygmv.net – Inkontinensia urin atau perasaan dorongan untuk buang air kecil secara tiba-tiba dan tidak dapat ditahan bisa sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Masalah ini dapat membuat penderitanya tidak bisa jauh-jauh dari kamar mandi hingga dapat menganggu produktivitas kerja.

Uniknya, masalah kesehatan yang umum terjadi pada perempuan ini bisa diatasi dengan metode terapi menggunakan magic chair atau kursi ajaib.

Bukan hanya mengatasi Inkontinensia urin, magic chair juga diklaim mampu mengatasi masalah miss V kendur akibat proses melahirkan.

“Hanya dengan duduk di atas kursi ajaib ini, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan tidak memerlukan waktu pemulihan,” kata dr. Patricia Kristie dari The Clinic Beautylosophy, dikutip Andrygmv.net dari siaran tertulis, Senin (15/11/2021).

Baca Juga:
Wanita Alami Ulkus Vagina Usai Suntik Vaksin Covid-19, Ini Kata Dokter!

Seperti namanya perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi perempuan untuk mengatasi inkontinensia dan mengembalikan kekencangan miss V

Kata dr. Patricia, perempuan yang aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan biasanya akan mengalami perubahan di bagian vagina seperti kurangnya elastistitas.

Dalam proses mengembalikan kekencangan miss V, beberapa perempuan sangat disarankan melakukan senam Kegel yang terbukti dapat membantu mengencangkan otot panggul.

Lebih lanjut, dr. Patricia mengatakan bagaimana magic chair untuk vagina lebih efektif dan efisien dibanding senam kegel.

“Duduk selqma 30 menit setara dengan 12.000 kali senam Kegel, luar biasa. Senam Kegel tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, kebanyakan wanita karir dan juga para mommy tidak memiliki waktu luang sebanyak itu,” tambahnya.

Baca Juga:
Tips Jaga Kesehatan Miss V, Jangan Terlalu Kering

Cara Kerja Magic Chair
Magic Chair bekerja menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic). Perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana.