Mau Cari Berbagai Kue Unik, Kunjungi Breadtalk Cakes Festival Yuk!

Andrygmv.net – bagi yang ingin mencari kue unik dan beragam, kini tak perlu lagi mengunjungi berbagai toko kue. Kamu dapat menemukan beragam kue unik dan menarik pada  Breadtalk Indonesia hadirkan Cakes Festival ‘Magnificent’.

Acara tersebut menghadirkan lebih dari 20 jenis varian kue. Pada gelaran dengan tema glamour dan estetik, kamu bisa menemukan berbagai kue dengan harga terjangkau. Kamu bisa menemukannya di Lower Ground Gandaria City, mulai dari tanggal 23-28 November 2021.

Beberapa kue yang bisa dibeli di acara tersebut bisa dibeli secara slice cake ataupun whole cake. Brand Manager Breadtalk Indonesia Tessa Andriani mengatakan, festival ini juga menghadirkan kue baru Dry Cake, yang dihargai sebesar Rp 56 ribu.

Mau Cari Berbagai Kue Unik, Kunjungi Breadtalk Cakes Festival Yuk! (Andrygmv.net/Aflaha Rizal)
Mau Cari Berbagai Kue Unik, Kunjungi Breadtalk Cakes Festival Yuk! (Andrygmv.net/Aflaha Rizal)

Dari beberapa kategori tersebut, ada tiga kue favorit dan best seller yang bisa Anda coba di festival ini. Berikut daftarnya!

Baca Juga:
Liburan Nataru Seru Meski di Rumah Aja, Yuk Saksikan Pokemon Battle Festival Asia 2021

Choco Rain

Choco rain merupakan salah satu produk best seller cake dari BreadTalk Indonesia. Dengan perpaduan yang sempurna antara krim cokelat dan krim vanilla yang lembut, juga taburan gulungan cokelat sebagai toppingnya, membuat Choco Rain menjadi pilihan cake yang cocok untuk merayakan berbagai momen spesial.

Red Velvet

Menggunakan bahan dasar sponge cake yang lembut ala BreadTalk, Red Velvet menjadi salah satu cake favorit yang banyak diminati berbagai kalangan. Light frosting cream yang terbuat dari cream cheese pilihan dan icing sugar, memberikan tekstur lembut dan membuat kue ini terasa meleleh dalam tiap suapan. Tak heran, Red Velvet ini cocok untuk menjadi pilihan di berbagai acara spesial.

Black Forest

Baca Juga:
Nyesek! Gegara Salah Pilih Jasa Kirim, Kue Ultah Ini Berakhir Hancur dan Dimakan Kurir

Kue cokelat yang terbuat dari sponge lembut layer dan kaya akan dark cerry, memberikan tampilan Black Forest yang terkesan fresh. Dengan perpaduan cokelat premium, dark cerry, dan soft cream, cake yang satu ini merupakan kombinasi yang pas untuk dinikmati bersama orang terkasih.