Maskapai Ini Tawarkan Layanan Untuk Berhubungan Seks di Jet Pribadi, Mau Coba?

Andrygmv.net – Mendengar rental pesawat jet pribadi tentu sudah tidak asing lagi banyak orang. Tapi, bagaimana jika pesawat jet pribadi itu disewakan untuk pasangan yang ingin berhubungan intim

Dikutip dari NY Post, pasangan bisa menyewa pesawat et Love Cloud selama 45 menit dengan harga sekitar Rp14 juta. Sementara sang pilot akan menerbangkan mereka 5.280 kaki di atas Las Vegas.

Jika waktu itu masih kurang, ada sesi lainnya selama satu setengah jam dengan harga RP 21 juta. Sabuk pengaman dapat dilepas dua menit setelah lepas landas.

Dalam jet itu ada tempat tidur, seprai satin merah, dan “bantal posisi seks”. Tetapi jangan berharap terlalu nyaman: hanya kasur kembar yang muat di kabin.

Baca Juga:
Kemendikbudristek Bantah Legalkan Seks Bebas Di Kampus Lewat Permen PPKS

Maskaapai Ini Tawarkan Layanan Untuk Berhubungan Seks di Jet Pribadi, Mau Coba?. (Dok: Twitter/LoveCloud)
Maskaapai Ini Tawarkan Layanan Untuk Berhubungan Seks di Jet Pribadi, Mau Coba?. (Dok: Twitter/LoveCloud)

Hingga enam orang dapat naik pesawat untuk bersenang-senang, seperti yang ditunjukkan oleh salah satu pemilik Love Cloud, Andy Johnson dan para perempuan ini.

Blake, yang dipanggil dengan “Kapten Tony,” memakai headphone peredam bising dan tirai menghalangi pandangannya tentang aksi di belakang.

Pelanggan berkisar dari pengantin baru yang beregairah hingga pasangan yang lebih tua.

Ada pula seorang pria yang istrinya mengejutkannya dengan penerbangan Love Cloud, tetapi pria itu minum terlalu banyak untuk menyelesaikan misinya dan akhirnya meminta Blake untuk mendaratkan pesawat hanya dalam beberapa menit.

“Saya merasa tidak enak dan berkata saya akan membayar mereka untuk penerbangan lain kali,” kata Blake.

Baca Juga:
Ngeri! Pegawai Rumah Sakit Perkosa Ratusan Mayat, Diduga Punya Obsesi Seksual Menyimpang

“Keesokan paginya, dia menelepon pada jam 9 dan berkata, ‘Pacar istri saya ada di kota. Bisakah kita bertiga naik dan melakukan penerbangan?’ Setelah 45 menit pertama, sebuah teks datang dari istri dan dia meminta setengah jam lagi.