Mantan Pacar Pangeran Harry Buka Suara, Lega Hubungan Asmara Hanya Bertahan 2 Bulan

Andrygmv.net – Seorang model sekaligus mantan pacar Pangeran Harry buka suara soal hubungan asmara yang pernah mereka jalani dulu.

Model bernama Florence St George, atau yang dulu dikenal dengan nama Florence Brudenell-Bruce tersebut mengaku lega karena hubungan asmara dengan Pangeran Harry berjalan singkat.

Melansir Daily Mail, Florence yang berasal dari Fulham, London tersebut sempat berkencan dengan Pangeran Harry di tahun 2011.

Meski begitu, model 35 tahun ini berakhir putus setelah 2 bulan berpacaran. Florence lalu menikah di tahun 2013 dengan milyarder Henry St George.

Baca Juga:
Sukses Main Squid Game, Jung Ho Yeon Gabung Agensi Hollywood

Florence sendiri kini sudah punya dua orang anak dengan suaminya. Namun, model ini masih ingat alasan putus dari Pangeran Harry.

Kepada Stella Magazine, Florence mengungkap jika berkencan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris membuatnya merasa tertekan.

Mantan Pacar Pangeran Harry, Florence St George (instagram.com/florencestgeorge)
Mantan Pacar Pangeran Harry, Florence St George (instagram.com/florencestgeorge)

“Cerita baru akan muncul nyaris setiap hari di media, teman-teman sekolahku diinterogasi dan ada fotografer di luar pintu depanku,” kisahnya.

“Aku menghormati orang-orang yang bisa bertahan dengan gaya hidup tersebut, tapi aku tahu aku tidak bisa,” lanjut Florence.

Menurut model 35 tahun ini, ia malah merasa beruntung karena hubungan mereka hanya bertahan dua bulan.

Baca Juga:
Ukuran Dada Kelewat Besar, Curhat Model Sampai Kesulitan Mengikat Tali Sepatu

“Meskipun saat itu terasa sedih, aku merasa beruntung karena hubungan kami berumur pendek.”

Sebelumnya, Florence juga pernah mengungkap bahwa menjalani hubungan dengan Pangeran Harry terasa ‘mengerikan’.

Alasannya, Florence terus merasa diawasi oleh media. Ia pun lantas memutuskan bahwa mengakhiri hubungan adalah pilihan terbaik.

Sebagai tambahan, Florence menyebut jika pengalaman kencan di bawah sorotan media tersebut membuatnya mengidap kecemasan.

“Itu membuatku sangat takut pada kamera dan mengalami kecemasan, yang kurasa sudah kurasakan bahkan sebelum aku mengalami depresi postpartum.”

Mantan Pacar Pangeran Harry, Florence St George (instagram.com/florencestgeorge)
Mantan Pacar Pangeran Harry, Florence St George (instagram.com/florencestgeorge)

Model satu ini memang mengalami gejala depresi postpartum setelah melahirkan anak pertamanya, Iris yang kini berumur 5 tahun.

Florence juga sempat mengonsumsi obat antidepresan, bahkan hingga kelahiran anak keduanya. Selain itu, ia melakukan terapi dengan membuat karya tanah liat.

Florence sendiri merupakan anak bungsu dari seorang pengusaha wine.

Di umur 15 tahun, Florence sempat direkrut oleh agensi model. Ia menjadi model untuk Adidas, John Lewis, dan Elizabeth Hurley.

Sebagai tambahan, Florence juga pernah berperan dalam film Bollywood berjudul Love Aaj Kal atau Love These Days.