Majukan Member UMKM, Prime Space Hadirkan Bazaar Produk Lokal

Andrygmv.net – Ruang kerja bersama atau yang dikenal sebagai co-working space menjadi salah satu gaya bekerja yang tengah populer di kalangan para pekerja modern saat ini. Salah satunya ialah Prime Space yang berada di Belleza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Selain para freelancer, pekerja di bidang start up hingga consultant juga kerap menggunakan tempat ini sebagai ‘kantor baru’ mereka.

Memiliki visi untuk turut memulihkan perekonomian Indonesia di tengah pandemi seperti saat ini, co-working space yang berdiri sejak September 2019 ini menggelar sebuah bazaar bertajuk Holiday Sale Bazaar yang diisi oleh para member dan non member Prime Space.

Bazaar yang menghadirkan 7 tenant tepat di depan pelataran Prime Space ini menghadirkan berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari makanan, minuman, fashion, hingga jasa business consultant.

Baca Juga:
Pawchunk Cokelat Tempe: Makanan Rakyat Jadi Naik Tingkat

Holiday Sale Bazaar, Prime Space. (Andrygmv.net/Dinda Rachmawaty)
Holiday Sale Bazaar, Prime Space. (Andrygmv.net/Dinda Rachmawaty)

“Prime Space itu co-working space yang pondasinya memang komunitas, di mana kita ingin, bukan hanya kita saja yang maju, tapi juga tenant, pangsa pasar kita, bisnis lain, sampai building management juga bisa maju bersama,” ujar Randy Adriansyah saat Andrygmv.net temui pada Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut, Randy mengungkap, jika bazaar yang diselenggarakan untuk pertama kali ini bertujuan untuk memberikan promosi secara organik, di mana calon pembeli dapat memegang, merasakan, hingga memiliki pengalaman secara langsung dengan produk yang akan dibelinya.

Ajang promosi ini tentu sangat berbeda dari jual beli secara online, yang dilakukan beberapa tenant selama ini. Sehingga diharapkan, bisnis-bisnis tersebut dapat lebih berkembang dan maju karena lebih dikenal secara langsung.

“Di sini kita pengen supaya tenant-tenan kita mendapatkan exposure yang lebih. Exposure yang kita bikin secara organik di mana orang punya pengalaman seperti memegang, merasakan langsung, itu akan ngasih mereka customer experience yang memorable daripada hanya sekedar di sosial media,” ujarnya lagi.

Bazaar yang tampak ramai dikunjungi oleh para masyarakat ini hadir mulai 30 November – 2 Desember 2021, mulai pukul 09.00 – 18.00. Nah penasaran dengan tenant yang ada di Holiday Sale Bazaar? Berikut daftarnya.

Baca Juga:
Puding Jahe: Produk Lokal yang Diyakini Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

1. Prime Cafe