Lihat 1 Keluarga Jadi Tunawisma, Desainer Perhiasan Hollywood Ajak Menginap di Hotel

Andrygmv.net – Seorang pria di Amerika Serikat melihat satu keluarga tunawisma tengah duduk di pinggir jalan. Keluarga itu terdiri dari ayah, ibu, 1 anak laki-laki, dan 2 anak perempuan.

Mereka berlima duduk tanpa alas di pojok jalan dan memegang secarik kertas. “Homeless need help (Tunawisma butuh bantuan),” tulisnya dalam kertas itu.

Pria bernama Isaiah Garza ini pun ingin mengukir senyum di wajah mereka dengan memberi bantuan. Momen berbagi kebaikan ini ia unggah melalui akun TikTok @isaiahgarza.

Isaiah Garza merupakan seorang penyanyi dan desainer perhiasan yang bekerja dengan banyak kaum elit dari Hollywood. Dirinya dikenal oleh masyarakat luas sebagai sosok yang kerap berbagi kepada sesama.

Baca Juga:
Ajak Pengasuh Anak Makan di Restoran Hotel Bintang, Sukses Undang Gelak Tawa Seru

Garza memanggil keluarga tersebut untuk datang mendekati mobilnya. Setelah itu, ia sedikit berbincang-bincang dengan mereka.

Bayari tunawisma menginap di hotel (TikTok @isaiahgarza)
Bayari tunawisma menginap di hotel (TikTok @isaiahgarza)

Rupanya keluarga ini tadinya tinggal di penampungan, namun mereka dikeluarkan dan berakhir tak memiliki rumah. Mereka kemudian menjalani hidup yang cukup keras di jalanan bersama anak-anak yang masih berusia sangat belia.

“Apa hal yang bisa ku lakukan untuk mengukir senyum di wajah kalian?” tanya Garza pada keluarga tunawisma ini.

Sang ayah yang merupakan kepala keluarga kemudian mengatakan ingin tempat berteduh untuk anak-anaknya tidur. Dia ternyata sangat ingin anak-anaknya tidur dengan nyaman tanpa kedinginan atau kepanasan.

Mendengar jawaban ini, Garza pun langsung ingin membantu mereka. “Aku akan membayar hotel untuk kalian. Aku akan membayar untuk 5 malam,” ujar Garza pada mereka.

Baca Juga:
Suasana Asri dan Klasik di Duta Garden Hotel & Boutique Villa

Mendengar ini sang anak perempuan digendongan ayahnya pun sangat senang. Mereka kemudian berterima kasih pada Garza.

Setelah mereka sampai di hotel, Garza juga memberikan pizza untuk anak-anak mereka. Mereka sangat senang dan benar-benar berterima kasih atas hal ini.

“Kami sejujurnya bahkan tidak tahu apakah kami bisa tidur malam ini. Kami tidak bisa cukup berterima kasih,” ujar sang ibu kepada Garza.

Sementara itu, hingga Kamis (11/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 33 juta kali di TikTok.