Lawas Banget, Tiket Bioskop di Sumenep Ini Kayak Berasal dari Era 1970an

Andrygmv.net – Setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19, bioskop pun kini mulai dibuka untuk publik. Bioskop yang sudah beroperasi membuat banyak orang antusias dan berdatangan untuk menonton film yang diinginkan.

Tiket bioskop di sejumlah daerah pun biasanya tak memiliki perbedaan yang signifikan. Tiket bioskop itu biasanya akan dicetak oleh petugas saat pembeli sudah memilih kursi yang diinginkan.

Namun, rupanya ada pula tiket bioskop yang masih ditulis secara manual. Hal ini seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @maldimmm.

Dalam unggahan tersebut, dirinya bertanya-tanya tentang tiket bioskop yang ia beli. “Kenapa tiket bioskopku berbeda?” tulisnya dalam video tersebut.

Baca Juga:
Anak Belum Vaksin, Tak Boleh Masuk Fasilitas Umum Ini Jika Tak Didampingi Orangtua

Kala itu, ia hendak menonton film Marvel yang baru saja rilis yaitu ‘Eternal’. Dirinya lalu membeli tiket dan cukup terkejut dengan tampilannya yang ia anggap lawas alias jadul.

Tiket bioskop di Sumenep (TikTok @maldimmm)
Tiket bioskop di Sumenep (TikTok @maldimmm)

Tiket bioskop itu terlihat dibuat dari kertas yang tak terlalu tebal dan tertulis beberapa keterangan seperti nama bioskop dan keterangan lainnya. Namun, uniknya informasi pada tiket itu harus diisi secara manual dengan menggunakan pulpen.

Pria ini ternyata menonton film di salah satu bioskop yang ada di Sumenep, Madura. Mulai dari judul film, tanggal, jam, nomor kursi, studio, harga, hingga paket minum semuanya ditulis tangan.

Harga tiket bioskop tersebut adalah Rp32 ribu. Ia menonton pada hari senin dan memilih air mineral untuk minumannya. Pria ini menyebutkan tiket bioskop miliknya terlihat seperti dari tahun 1970an.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

Baca Juga:
Jadwal Bioskop Trans TV Minggu 28 November 2021

“Tiket bioskopnya kelihatan kayak resep obat ya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, “Di kotaku ada bioskop itu tapi nggak ditulis tangan, tapi ya emang tiketnya tuh kayak kertas gitu warna putih.”

“Wah tiketnya kelihatan jadul juga ya. Kirain udah nggak ada tiket bioskop yang ditulis tangan,” komentar warganet lain.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), video ini sudah ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali di TikTok. Untuk menonton video selengkapnya, klikdi sini!