Kocak! Sudah Sampai Titik Antar, Kurir Makanan Malah Melupakan Hal Paling Penting

Andrygmv.net – Di era modern seperti saat ini, banyak hal yang jadi lebih mudah, misalnya memesan makanan. Adanya layanan pesan antar daring memudahkan pelanggan membeli makanan tanpa datang ke restoran yang diinginkan.

Meski demikian, kejadian tak terduga dalam memesan makanan secara online kerap terjadi. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @txtdarionlshop.

Dalam unggahan itu, terdapat tangkapan layar percakapan antara driver pembawa makanan dan juga pelanggan. Di awal, driver menyebutkan bahwa ia sudah sampai di titik lokasi.

Ia juga mengirimkan foto lokasi kepada pelanggan. Saat itu, waktu sudah menunjukkan pukul 21.55 sehingga suasana cukup gelap.

Baca Juga:
Pelanggan Ancam Beri Bintang Satu, Kurir Makanan Sampai Rela Lakukan Hal Ini

Pelanggan kemudian meminta driver untuk menunggu sebentar. Setelah beberapa saat, rupanya pelanggan itu sudah sempat keluar namun sang driver justru lupa mengambil martabak pesanannya.

Pesanan ketinggalan (Twitter @txtdarionlshop)
Pesanan ketinggalan (Twitter @txtdarionlshop)

“Astaga. Bang bentar, martabaknya ketinggalan,” ujar driver tersebut di dalam percakapan itu.

Martabak yang seharusnya diambil pelanggan itu justru tertinggal begitu saja. Percakapan ini tentunya membuat banyak warganet heran karena mengambil pesanan adalah hal utama saat bertemu dengan kurir makanan.

Cuitan ini pun seketika viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Cukup kenangan aja yang ditinggal, orderan ShopeeFood jangan,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Wow! Pesan Antar Makanan Semakin Diminati, Airasia Food Segera Hadir di Indonesia

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Wkwkwk ketawa banget. Ini kok bisa martabaknya malah ketinggalan,” ujar warganet ini.

“Hahahaha aku juga pernah, tapi bedanya temanku yang harus kubonceng ketinggalan karena belum naik. Padahal sepanjang jalan udah nyerocos, pantesan kok nggak ada jawaban,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (30/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 24 ribu akun di Twitter.