Kesal Anak Orang Lain Rewel Saat Sakit, Ibu Ini Malah Kena Nyinyir Warganet

Andrygmv.net – Setiap orangtua pasti tahu betapa lelahnya mengurus buah hati yang sedang sakit, karena rewel dan terus menangis. Terlebih, jika si Kecil harus dirawat di rumah sakit, yang membuat kondisi ini semakin menambah kekhawatiran.

Sayangnya, di tengah kondisi ini, ada saja orang di sekitar yang justru mengkritik, bahkan kesal dengan tangisan anak yang sedang sakit. Parahnya lagi, keluhan ini disampaikan oleh seorang ibu yang sama-sama sedang mengurus buah hatinya yang sakit.

Hal ini disampaikannya dalam sebuah video di TikTok dengan akun @choxxxxxxtih. Bukannya mendapatkan simpati, ibu tersebut justru ramai-ramai mendapatkan nyinyiran dari warganet.

Dalam video, ia mengungkapkan kekesalannya, hingga rasanya ingin melabrak dan berkata kasar pada ibu dan anak yang sedang dirawat di kamar yang sama di sebuah rumah sakit dengannya.

Baca Juga:
Viral, Jemaah Salat Jumat di Bawah Guyuran Hujan, Bikin Warganet Haru

Menurutnya, setiap malam, ibu dan anak tersebut tidak tidur hingga waktu subuh. Keduanya teriak-teriak, dengan suara keras yang mengganggu dirinya dan sang anak yang ingin istirahat. Sedangkan saat siang hari, keduanya hening tak mengeluarkan suara.

“Aku tahu anak kita sama-sama lagi sakit dan dirawat. Tapi mbok ya tau jam. Untung anakku tidur lelap karena badannya demam, jadi bawaannya lemes, jadi ga kebangun-bangun terus,” tulisnya.

Sayangnya, keluhannya tersebut justru tak direspon baik oleh banyak warganet. Video yang telah dilihat lebih dari 1 juga kali ini malah mengundang respon beragam. Rata-rata, warganet menyuruh ibu tersebut untuk menyewa kamar VIP agar tak terganggu dengan suara pasien lainnya.

“Kalo gak nyaman, cari VIP room yang sendiri mba. Bayangkan posisi ibu itu, mungkin dia juga lelah karena anaknya rewel. Yuk, bisa yuk, toleransinya,” kata @cokxxxx.xxxily.

“Gue pernah begini, anak orang nangis nggak berenti. Anakku ikutan nangis. Jadi solusinya aku pindah kamar VIP. Ga perlulah kayak gini. Toleransilah. Namanya juga sakit,” ujar @enxxxn__.

Baca Juga:
Viral Aksi Juru Parkir Era Industri 4.0, Terima Bayaran Pakai Alat Tak Terduga

“Ingin melabrak? Lu mau labrak siapa? Anak kecil yang rewel atau ibunya? Lu pikir itu ibunya lagi kesenengan?” tulis @anaxxxxxxa07.

“Kasian, udah nggak bisa bayar kamar VIP, nggak bisa punya empati juga,” ungkap @rodxxxxxxaru.

Menyadari isi konten yang membuat tak nyaman banyak orang, video ini telah dihapus dari TikTok.