Jauh Lebih Hemat, Wanita Ini Beli Martabak Manis Sambil Bawa Topping Sendiri

Andrygmv.net – Martabak manis menjadi salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Isiannya yang beragam membuat pembeli bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

Seorang wanita berbagi momen ketika dirinya membeli martabak manis dengan membawa topping sendiri. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @kinanti_wu.

Dalam unggahan tersebut, wanita ini datang ke penjual martabak manis. Namun, karena topping yang diinginkan tak ada, ia berinisiatif untuk membeli topping yang diinginkan di minimarket terdekat.

Wanita ini lantas membeli satu kotak keju oles dan juga Oreo. Ia lalu memesan martabak manis dengan adonan rasa red velvet.

Baca Juga:
Jualan Martabak Aceh di Pasar, Pria Ini Bocorkan Omzet Fantastis yang Didapat Sebulan

Penjual lantas langsung membuatkan martabak manis yang diinginkan oleh wanita ini. Saat martabak manis red velvet itu sudah siap, penjual menambahkan keju oles dan juga taburan Oreo yang telah dihancurkan.

Beli martabak manis dengan topping bawa sendiri (TikTok @kinanti_wu)
Beli martabak manis dengan topping bawa sendiri (TikTok @kinanti_wu)

Sebagai sentuhan akhir, penjual juga menambahkan susu kental manis vanila di atas topping. Wanita ini hanya membayar martabak red velvet polosnya saja, yaitu Rp17 ribu.

Video ini kemudian menimbulkan pertanyaan di benak warganet soal sopan atau tidaknya hal yang dilakukan oleh wanita ini.

“Masih bingung, begini etis nggak ya? Tapi emang lumayan hemat jadinya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Sebenarnya boleh nggak sih begini? Sungkan bilangnya, kayak gimana gitu,” ujar warganet ini.

Baca Juga:
Polisi Jual Martabak di Pinggir Jalan, Harga yang Dipasang Bikin Pembeli Melongo

Wanita tersebut kemudian menjawab di kolom komentar bahwa sebelum membawa topping sendiri, ia sudah meminta izin pada penjual yang ternyata cukup akrab dengannya.

Selain itu, topping yang dibawa oleh wanita ini rupanya menginspirasi penjual martabak manis tersebut karena sebelumnya tak ada di menu. Penjual itu pun mengatakan berkeinginan menambah menu dengan topping yang dibawa oleh wanita tersebut.

Sementara itu, hingga Rabu (24/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!