Isu Putus Luna Maya dengan Reino Barack, Setelah 5 Tahun Pacaran

Baru-baru ini artis cantik Luna maya dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya Reino Barack.

Bermula pada unggahan yang dibuatnya diinstagram pada rabu (12/09/18), Luna Maya seolah memberikan pertanda kandasnya hubungan mereka, pada unggahan tersebut luna setidaknya menunjukan 9 foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Namun yang menjadi sorotan adalah keterangan foto yang di unggahnya saat itu, dalam bahasa inggis luna menuliskan kalimat yang bila diterjemahkan berarti ” Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan, dan terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa, selalu menjadi berkat untuk memiliki Anda dalam hidup saya, dan dengan tulus saya mengucapkan selamat tinggal dan damai “ tulis luna dalam postingannya.

Postingan Luna Maya dan Reino Barack di Instagram

 

Luna Maya memang tidak menjelaskan secara pasti siapa sosok yang dimaksud, meski begitu dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino maka dapat disimpulkan jika kalimat itu sengaja memang ditunjukan untuk kekasih.

Apalagi beberapa fablik pigur yang sekaligus adalah sahabat Luna Maya ikut mengomentari postingan tersebut dengan kalimat-kalimat dukungan.

Sebelumnya pada tanggal (17/8/18) Luna Maya Mengunggah fotonya dengan Reino Barack dengan posisi membelakangi kamera yang disertai caption ” Yes we are! #lovefighters💞 “ yang artinya Luna Seolah-olah telah menjelaskan bahwa perjuangan hubunngannya dengan kekasihnya tidak lah mudah.

Luna Maya dan Reino Barack foto bersama

Banyak netizen yang mengomentari postingan tentang hubungan mereka tersebut yang tak kunjung beranjak ke pelaminan.

herlinnasihombing “Mudah2n kepelaminan ya ka @lunamaya dan @reinobarack amin”

kimjaelani “Mdh2an sampe ke pelaminan, dan reino ikut luna deh mualaf, aminnn ya Alloh,,,,”

rini020t “Semoga di segerakan untuk menyempurnakan separuh agama.. ke jenjang pernikahan.. amiin.. smoga d permudah.. amiin”

Meski begitu kabar ini masih belum pasti mengingat pihak Luna yang belum memberikan penjelasan apapun, yang jelas kabar perpisahan ini cukup membuat publik kaget banyak yang mengharapkan keduanya bisa kembali memadu kasih dan dapat mengikat janji suci pernikahan.

Sebelum mendapatkan klarifikasi ada baiknya jika publik dan penggemar luna dapat berpikir positife, pastinya kedua pasangan ini tau betul apa yang terbaik bagi hubungan mereka.

About The Author

Reply