Inspiratif, Ini Suvenir yang Akan Dibawa Perwakilan Indonesia di Ajang Miss World

Andrygmv.net – Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules akan segera berangkat ke Puerto Rico untuk bertanding memperebutkan takhta sebagai Miss World 2021.

Dalam agenda besar tersebut, Carla Yules berencana membawa suvenir atau cinderamata cantik, yang nantinya akan ia bagikan ke kontestan Miss World negara-negara lain. Usut punya usut, suvenir tersebut dibuat oleh warga binaan Bina Daksa di Cengkareng, Banten. 

Adalah Evelyn Angelia Jusri, sosok di balik brand tas kulit E.angelia, serta tas suvenir yang akan menjadi buah tangan Miss Indonesia di ajang Miss World 2021.

Dikatakan Evelyn secara eksklusif kepada Andrygmv.net, Selasa (16/11/2021), ia merasa senang dan bangga bisa terlibat dalam perjuangan Carla Yules di kancah internasional.

Baca Juga:
Viral! Bantu Penumpang Difabel Turun dari Bus, Aksi Sopir BST ini Bikin Warganet Terenyuh

Evelyn Angelia Jusri (Andrygmv.net? Risna Halidi)
Evelyn Angelia Jusri 2021 (Andrygmv.net/ Risna Halidi)

“Saya senang sekalih dipilih Yayasan Miss Indonesia untuk memproduksi tas suvenir untuk Miss Indonesia.”

“Miss Indonesia Carla Yules telah memesan tas suvenir untuk keberangkatannya ke Miss World. Ini adalah tas serbaguna yang bisa dikait di tas. Tas ini ramah lingkungan dan membawa nuansa Indonesia,” kata Evelyn.

Ia bercerita bagaimana awal mula Carla Yules memutuskan membawa tas suvenir hasil binaannya. Kata Evelyn, Carla awalnya tertarik dengan tas kulit produksi E.angelia. Seiring berjalannya waktu, Carla Yules menjadi sosok yang kerap tampil menggunakan tas buatan Evelyn.

Persahabat mereka kemudian berlanjut. Carla Yules mengetahui kegiatan sosial yang ditekuni oleh Evelyn melalui brand tas kulitnya, termasuk pemberdayaan teman-teman berkebutuhan khusus.

“Setelah Carla menang Miss Indonesia, ia menemukan Instagram kita dan memesan beberapa tas kulit. Dia pakai ke mana-mana. Lalu Carla ingat kita bukan hanya memproduksi tas kulit tetapi juga gerakan sosial di mana kami mendukung anak difabel dengan mengajarkan mereka keterampilan, membayar keterampilan mereka dan mendukung karya mereka,” tambahnya lagi.

Baca Juga:
Ricuh Pembagian Sembako untuk Disabilitas di Surabaya, Polisi Turun Tangan

Evelyn Angelia Jusri dan suvenir yang skan dibawa perwakilan Indonesia di ajang Miss World (Andrygmv.net/Risna Halidi)
Evelyn Angelia Jusri dan suvenir yang akan dibawa perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2021 (Andrygmv.net/Risna Halidi)

Sebagai sosok yang membina teman-teman berkebutuhan khusus, Evelyn mengaku merasa bangga dengan karya yang telah mereka dibuat.