Hore Steak Genjot Penjualan dengan Harga Hemat di kantong

Hore menjual daging steak jenis wagyu dengan harga tak sampai Rp 100 ribu

Andrygmv.net, JAKARTA — Salah satu dari beberapa alasan mengapa steik menjadi santapan yang banyak disukai orang ialah karena guratan lemaknya yang memberikan cita rasa dan aroma lezat. Tekstur steik yang dimasak dengan sempurna terasa lembut sekaligus juicy saat dikunyah di dalam mulut.


Saat ini, sudah banyak restoran steik yang bisa ditemukan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Untuk menikmati kelezatan steik yang kaya akan cita rasa pun tidak perlu merogoh kocek di restoran yang mahal.


Hore Steak adalah restoran steik yang mulai digemari kalangan muda karena harganya yang bersahabat untuk pelajar dan mahasiswa, serta variasi menu dan promo yang tepat sasaran. Misalnya seperti Promo Tanggal Tua, Promo Khusus Lansia, Promo Mamah Muda, dan Promo OJOL lebih HEMAT dan sebagainya. Promo dengan strategi dynamic pricing ini berhasil membuat orang antri di Hore Steak di tengah penurunan daya beli karena pandemi Covid-19.


CEO Hore Steak Hernowo Adi Saputro mengatakan, Hore Steak menjual menu premium dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Wagyu Steak 200 gram yang umumnya mencapai Rp 200 ribu, di restorannya hanya Rp 85 ribu.


“Ada juga menu reguler seperti Steak Combo Hore; dan Steak 3 in 1 yang merupakan perpaduan antara tenderloin, chicken grill dan telur mata sapi, yang hanya dibanderol 30 ribuan rupiah,” tutur dia.


Awalnya Hore Steak bermula dari sebuah outlet steik sederhana bernama “Nine Steak” yang berdiri sejak tahun 2014. Kemudian pada tahun 2019 berkolaborasi dengan Rangga Umara yang sudah berpengalaman mengembangkan ratusan cabang Pecel Lele Lela, akhirnya Nine Steak bertransformasi menjadi  korporasi PT JUARA DAGING SEMESTA dan mengangkat nama “Hore Steak”.