Henry Cavill resmi tidak akan memerankan Superman lagi

Aktor Henry Cavill-ketika dirinya masih berseragam Superman di film pertamanya yaitu Man Of steel

Kabar buruk untuk semua fans superman didunia, rumor yang beredar selama setahun terakhir mengenai hengkangnya sang mega bintang terjawab sudah, Setelah tampil tiga kali di film superman, kini Henry Cavill resmi menyudahi kontraknya dengan DC Cinematic Universe. Kabar ini muncul pertama kali pada hari rabu, 12 september 2018 yang diberitakan oleh hollywood reporter. Henry Cavill muncul sebagai superman pertama kali dalam Man of Steel pada tahun 2012 memerankan Kal-El, kemudian film keduanya berjudul Batman vs Superman pada tahun 2016 dan film terakhirnya pada tahun 2017 berjudul Justice League.

Kabarnya hal ini dikarenakan DC Cinematic Universe sedang fokus menggarap proyek film terbaru mereka yaitu “Supergirl” yang diadaptasi dari serial yang telah tayang di Netflix. Supergirl sendiri bercerita tentang pahlawan wanita super yang masih remaja, hal ini secara efektif menghilangkan peran Cavill dari segi faktor usia dan pada alur cerita supergirl tersebut diceritakan bahwa superman hanya akan di tampilkan sebagai sesosok bayi pada masa itu.

Sebelumnya Warner bros telah meyakinkan Henry Cavill untuk tetap tinggal dan akan tampil sebagai cameo dalam film Shazam yang akan tayang april mendatang, namun negosiasi menemui jalan buntu antara kedua belah pihak. salah seorang sumber terpecaya mengatakan gagal nya negosiasi dikarenakan jadwal Henry berbentrokan dengan salah satu film yang sedang tayang di netflix yaitu The Witcher, sebelumnya Cavill sendiri pun sudah merampungkan film terbarunya yaitu Mission imposibble : Fallout, sedangkan film superman sendiri tidak akan di produksi dalam kurun waktu yang belum ditentukan, hal ini bisa jadi merupakan alasan sang aktor untuk tidak melanjutkan perannya sebagai superman. Informasi lainnya menyebutkan juga bahwa Henry Cavill meminta bayaran yang terlalu tinggi untuk perannya yang hanya sebagai cameo.

“Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa kali dimainkan kamu harus mencari aktor baru. Meskipun belum ada keputusan apapun tentang film-film superman di masa mendatang, kami selalu menaruh hormat dan berhubungan baik dengan Herny Cavill. dan itu tidak akan berubah” tutur seorang sumber yang tidak ketahui namanya yang bekerja di studio warner bros.

 

Henry Cavill ketika sedang melakukan salah satu adegan yang paling identik di film superman yaitu terbang dengan jubah merahnya

Setelah kabar hengkangnya sang aktor tersebar luas di media sosial, Henry Cavill memposting video berdurasi 25 detik melalui akun media sosial miliknya dengan keterangan “Hari ini menarik #Superman”. pada video tersebut terlihat sang aktor mengenakan kaus berwarna biru dengan sebuah tulisan “Krypton Lifting Team”. ia terlihat menunduk dan beberapa saat kemudian ia mendongak menatap kamera dengan mimik wajah serius. Seiring pergerakan kepalanya, ia juga terlihat menggerakan action figur Superman. Masih dengan mimik wajah seriusnya, Cavill kembali menurunkan action figure tersebut secara pelan-pelan sampai video berakhir.

Hal ini membuat fans sang aktor bertanya-tanya apakah maksud dari video tersebut. Hal ini pun menimbulkan banyak spekulasi, sebagian netizen menganggap bahwa Cavill belum selesai memerankan superman dan kontraknya akan berlanjut. Ada pula yang beranggapan Cavill ingin memberitahukan bahwa ia sudah berhenti menjadi superman lewat tanda saat ia menurunkan action Superman secara perlahan.

Faktanya, film Superman ini sendiri belum dapat memenuhi harapan baik dari sudut pandang bisnis maupun popularitas. dan diharapkan mulai sekarang Warner haruslah memikirkan kesalahan, memperbaiki dan mencari jalan yang terbaik untuk kedepannya, dan untuk Henry Cavill sendiri apapun keputusannya semua fans berharap, semoga hal tersebut menjadi keputusan terbaiknya dan ia pun haruslah tetap melanjutkan karirnya untuk masa depannya.

About The Author

Reply