Haru, Gadis Ini Kisahkan Rutinitas Makan Siang Bersama Ayah di Sela Bekerja

Andrygmv.net – Kasih sayang orangtua, memang selalu sepanjang masa. Berapapun usia anak-anaknya, mereka akan terus mencurahkan perhatian pada buah hati mereka.

Baru-baru ini, sebuah video di TikTok mencuri perhatian. Video tersebut menampilkan seorang ayah yang selalu setia menunggu di depan kantor putrinya demi untuk makan bersama.

Video yang diunggah @triplea201911 ini memperlihatkan seorang gadis yang merekam dirinya yang baru saja keluar kantor. Ia memperlihatkan hal mengejutkan yang tengah menunggunya di luar.

Ya, tepat di samping kantornya, ada seorang lelaki paruh baya yang sedang duduk menunggu. Pasalnya, lelaki tersebur adalah ayahnya yang sedang menunggu putrinya untuk makan siang bersama.

Baca Juga:
Ayah Ingin Kuasai Seluruh Harta Vanessa Angel, Warganet Geregetan

Video viral menampilkan seorang ayah yang selalu setia menunggu di depan kantor putrinya demi untuk makan bersama. (Dok. TikTok/@triplea201911)
Video viral menampilkan seorang ayah yang selalu setia menunggu di depan kantor putrinya demi untuk makan bersama. (Dok. TikTok/@triplea201911)

Melihat kedatangan anaknya tersebut, si ayah tampaknm terkejut, dan langsung berubah menjadi tawa bahagia.

Uniknya lagi, gadis itu juga menceritakan bahwa makan siang bersama ayahnya memang sudah menjadi rutinitas mereka hampir setiap hari.

“Ayah, berhari-hari tanpa lelah menunggu di kantor untuk makan siang,” tulisnya damam video.

Tentu saja, video ini pun menjadi perhatian warganet, bahkan sampai saat ini telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali dengan beragam komentar.

Rata-rata warganet pun ikut terharu melihat kebiasaan pasangan ayah dan anak tersebut. Bahkan, tak sedikit yang merasa iri dengan hubungan keduanya, yang jarang dimiliki oleh orang lainnya.

Baca Juga:
Ayah di Gunungsitoli Diduga Gangguan Jiwa Bunuh Anak Kandung Lalu Coba Bunuh Diri

“Begini yang bagus. Bagi saya, sediakan waktu lebih dengan orang tua daripada teman. Karena mereka tidak akan bersama kita selamanya. Hargai setiap momen,” kata seorang warganet.