Free Fire Advance Server Resmi Dibuka: Cara Daftar dan Hadiah

Andrygmv.net —

Mobile game Free Fire atau FF merilis Advanced Server 2021 gelombang kedua yang berikan kesempatan pemain untuk dapat diamond jika temukan bug. Server ini menyajikan sejumlah fitur baru yang belum ada pada Free Fire reguler.

Game bergenre battle royale dari pengembang Garena ini mengumumkan kehadiran Advance Server gelombang kedua dalam postingan di akun instagram @freefirebgid pada Kamis (18/11).

“Kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advance Server tersebut,” bunyi dalam postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Penawaran hadiah dari perburuan bug ini menggiurkan bagi sejumlah pemain, karena diamond dalam game bisa digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan di dalam game.

Cara Daftar FF Advance Server

Pemain yang ingin bergabung dalam ‘perburuan bug’ di server baru ini dapat mengunjungi link https://ff-advance.ff.garena.com/

Setelah membuka link tersebut, pemain akan diarahkan untuk melakukan log in dengan Facebook, lalu registrasi dengan memasukkan nama, email, serta nomor telepon.

Setelah melakukan registrasi, pemain akan mendapati ikon yang merujuk ke link unduh aplikasi dengan Advance Server, profil, laporan bug, dan daftar pertanyaan yang sering diajukan atau frequently asked questions (FAQ).

Dalam FAQ tersebut dijelaskan jika pemain tidak akan kehilangan akun utama FF-nya jika bergabung dengan server ini.

Dalam bagian tersebut juga dijelaskan slot pemain yang dapat bergabung dengan server ini cukup terbatas, sehingga tidak semua pemain yang telah mendaftar bisa mengakses server ini.

Untuk masuk ke dalam server, pemain memerlukan kode aktivasi dan server baru ini hanya bisa menampung orang dalam jumlah terbatas. Maka dari itu jika pemain mencoba masuk dan tidak mendapatkan kode aktivasi, pemain bisa menunggu respons dari tim FF.

Advance server ini bisa diakses selama sepekan hingga ditutup pada 25 November mendatang.

Hadiah yang ditawarkan dalam misi perburuan bug ini di antaranya 3.000 diamond untuk satu orang, 2.000 diamond untuk dua orang, dan 1.000 diamond untuk tiga orang pemain.

Selain itu, ada hadiah 100 diamond untuk orang pertama yang menemukan bug yang tidak diketahui.

Lebih lanjut, kategori bug yang bisa dilaporkan oleh pemain untuk mendapatkan hadiah pada server beta ini di antaranya adalah kendala Display dan Setting, Game Mode, dan Game Feature.

(lnn/fjr)

[Gambas:Video CNN]