Ertiga Suzuki Sport FF Lebih Mahal Rp13 Juta

Andrygmv.net —

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk baru Ertiga Suzuki Sport FF di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/11). Model ini disebut sebagai penyempurnaan Ertiga Suzuki Sport.

“Produk ini kami kembangkan dari All New Ertiga Suzuki Sport dengan beberapa penyempurnaan untuk menjadikannya kendaraan MPV terbaik,” kata Shingo Sezaki, Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat peluncuran.

Penampilan Ertiga Suzuki Sport FF terlihat berkarakter sporty lebih tegas ketimbang Ertiga Suzuki Sport. Hal pembeda bisa terlihat dari desain kit bodi, bumper depan, dan lampu kabut.

Lalu Ertiga Suzuki Sport FF bisa dikenali langsung dari tampilan two tone, artinya warna setengah bodi ke atas beda dari bawahnya. Rasa sporty diperkuat juga karena elemen warna merah yang terdapat pada bumper depan dan belakang, spion

Ertiga Suzuki Sport FF juga dibekali e-mirror, yaitu kamera buat merekam kejadian penting selama perjalanan, alat pemadam api ringan (APAR), hill hold control khusus varian otomatis.

Ada beberapa pembaruan juga untuk bagian kabin, yaitu penggunaan head unit layar sentuh 8 inci, AC auto climate plus penghangat, dan jahitan merah pada pelapis jok.

SIS menjual Ertiga Suzuki Sport FF Rp258,35 juta, ini hanya berlaku selama masa diskon PPnBM 100 persen dari pemerintah. Banderol ini lebih mahal Rp13 juta dari Ertiga Suzuki Sport.

[Gambas:Video CNN]

(fea/mik)