Emak Gue Menangis Lihat Ini

Andrygmv.net – Mangga menjadi salah satu buah yang mudah ditemukan di Indonesia. Sebelum menyantap buah ini, tentu kulitnya harus dikupas terlebih dulu agar bisa menikmati dagingnya.

Biasanya, orang akan sangat berhati-hati dalam mengupas kulit mangga. Orang-orang juga akan mengupas kulit mangga setipis mungkin agar dagingnya tak terpotong banyak.

Namun, ternyata seorang warganet melakukan hal berbeda pada mangga miliknya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bengbenggkt.

Dalam unggahan tersebut, wanita ini menggunakan pisau dengan ukuran cukup besar. Ia juga menyiapkan kantong plastik untuk menampung sampah kulit mangga.

Baca Juga:
Dibuang Sayang, Warganet Ini Pilih Keramasi Biji Mangga untuk Dibuat Begini

Warganet ini lantas mulai memotong kulit mangga tersebut dengan pisau tajam miliknya. Namun ternyata, dia mengupas kulit mangga dengan cukup tebal.

Kupas kulit mangga (TikTok @bengbenggkt)
Kupas kulit mangga (TikTok @bengbenggkt)

Saking tebalnya kupasan kulit mangga itu, daging buah pun terambil cukup banyak. Ia memang mengupas kulit mangga dengan cepat, namun melihat daging buah terpotong cukup banyak bisa jadi menyesakkan bagi sejumlah orang.

Warganet tersebut tetap konsisten memotong mangga dengan cukup tebal. Akhirnya mangga yang semula cukup besar, terkikis jadi berukuran lebih kecil.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

“Emak gue pasti nangis ngelihat ini. Asli itu tebal banget ngupasnya ya Allah,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Beli Mangga 30 Ribu, Pembeli Malah Dapat Kode Misterius

Warganet lain ikut berkomentar. “Gue yang berusaha ngupas mangga setipis mungkin, sakit hati lihatnya,” ujar warganet ini.

“Wah, lu kalau ketahuan emak gue pasti bakal diamuk deh, yakin,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (31/12/2021), video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!