Diisi Ratusan Seniman Lokal, Pameran Muka Tembok Bisa Jadi Alternatif Habiskan Akhir Pekan

Andrygmv.net – Bosan dengan kegiatan hangout yang itu-itu saja? Jika ya, coba atur waktumu untuk menikmati 350 karya seni bertema ‘Muka Tembok’ yang dibuat oleh 350 seniman lokal di ASHTA District 8, Jakarta.

Acara pameran ini dibuka secara gratis dan dihelat atas kolaborasi dengan Bintang Crystal. Tema ‘Muka Tembok’ diangkat sebagai upaya meningkatkan rasa percaya diri dalam berekspresi, tanpa memedulikan penilaian orang lain.

Dikatakan Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan, hal ini sejalan dengan rasa smooth yang dihadirkan Bintang Crystal untuk membuat penikmatnya lebih chill dalam momen apa pun.

Pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati pameran seni ‘Muka Tembok’ melalui teknologi Augmented Reality (AR). Nantinya pengunjung akan mendapat selembar kertas ‘Muka Tembok’ kosong.

Baca Juga:
Manfaatkan Barang Bekas Jadi Lukisan Terpanjang, Seniman Palembang Ingin Pecahkan Rekor

Pameran Bertajuk Muka Tembok (Dok. Bintang Crystal)
Pameran Bertajuk Muka Tembok (Dok. Bintang Crystal)

Pengunjung kemudian dapat berkreasi dan mewarnai kanvas tersebut sesukamu, untuk kemudian kamu scan dan akses di App Store dan Play Store dengan keyword ‘Muka Tembok AR’.

Karya tersebut akan segera ‘hidup’ dan bisa kamu ‘tembakkan’ ke berbagai sudut estetik di ASHTA District 8. Nantinya, 20 kreasi paling menarik akan mendapatkan hadiah spesial dari penyelenggara.

Selain pameran karya seniman lokal dari berbagai kategori seperti grafiti, tattoo, lukisan, art toys, dan ilustrasi, ada pula penampilan musik indoor maupun outdoor oleh Kallula, Elephant Kind, Fun on a Weekend, Reality Club, hingga in-house DJ performance.

“Kolaborasi Bintang Crystal dan ASHTA District 8 adalah upaya kami untuk hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan banyak alternatif hiburan untuk momen chill mereka,” kata Jessica dikutip Andrygmv.net dari siaran pers, Kamis (11/11/2021).

Bagaimana, bisa jadi alternatifmu menghabiskan waktu di akhir pekan ini bukan?

Baca Juga:
Kondang Sebagai Produsen Kereta Api, PT INKA Siapkan Bus Listrik