Dianggap aneh, Tren Kecantikan Ini Pernah Booming Di Dunia

Tren kecantikan adalah suatu hal yang selalu berubah-ubah setiap waktunya, karena sebuah tren selalu muncul dan menggantikan tren sebelumnya. Seni kecantikan memang berkembang sangat cepat dan luar biasa. Tren yang hadir terkadang membuat kita merasa kagum dan ingin mengikuti tren tersebut, semua orang berlomba-loba menciptakan tren dalam kecantikan, meskipun tidak semua orang itu menghasilkan tren yang positif karena sebagian tren yang muncul terkadang dianggap aneh dan tidak masuk akal.

Tren kecantikan memang dengan gampang menyebar terutama di media sosial dan terkadang diantara kalian tertarik untuk mengaplikasiakan tren tersebut di wajahmu. Mengikuti tren kecantikan yang aneh dan tidak masuk akal dianggap sah-sah saja, mengingat make up tidak hanya untuk mempercantik diri, tetapi makeup juga bisa dianggap karya seni. Berikut ini adalah beberapa tren kecantikan yang pernah booming di dunia

Tren aneh yang pernah booming yaitu ekstensi bulu hidung

1. Ekstensi rambut hidung
Untuk menunjang penampilan biasanya para wanita rela menghabiskan sebagian uangnya, seperti untuk mengektensi rambut atau bulu mata. Beberapa waktu lalu publik dikejutkan oleh viralnya sebuah postingan di instagram yang menciptakan tren baru yaitu extension bulu hidung. Postingan tersebut memperlihatkan lubang hidung yang sudah dihiasi oleh bulu seperti bulu hidung yang panjang dan mencuat dari lubang hidung. Meskipun demikian, ternyata bulu hidung yang panjang tersebut menggunakan bulu mata palsu yang seakan-akan terlihat seperti bulu hidung yang telah di ekstensi.

Tren mewarnai rambut ketiak menjadi berwarna sempat booming dan dilkukan oleh banyak artis hollywood terkenal

2. Colorful Armpit Hair
Tren satu ini sudah lama berkembang, meskipun demikian tren satu ini merupakan salah satu tren yang paling aneh dan ekstrim. Jika mewarnai rambut dengan beragam warna bukan merupakan hal aneh lagi tetapi, mewarnai bulu ketiak adalah sebuah hal yang aneh. Meskipun kebanyakan orang menganggap tren ini aneh, ternyata banyak perempuan yang mengikuti tren satu ini. Dengan mewarnai bulu ketiak diyakini membuat mereka merasa pede untuk memamerkan bulu ketiak dengan warna yang bermacam-macam. Yang membuat tren satu ini banyak diminati dan semakin populer adalah karena banyak artis Hollywood yang juga mewarnai bulu ketiaknya seperti Miley Cyrus, Lady Gaga, Katy Perry dll.

Tren Lollypop lipstick yang sempat diikuti banyak orang dengan mengaplikasikan lipstik secara berantakan

3. Lollypop Lipstick
Tren aneh satu ini adalah sebuah tren yang mengharuskan para penggunanya menggunakan lipstik secara belepotan seperti telah memakan sebuah lollypop. Meskipun demikian, sebagian orang mengganggap tren ini aneh karena biasanya seorang perempuan akan memastikan lipstik teraplikasi secara sempurna, tidak jarang sebagian perempuan bahkan menggunakan lip liner agar bibir terlihat rapi dan berdimensi. Tren ini dibawa oleh sebuah brand ternama yaitu MAC Cosmetic pada pagelaran London Fashion Week. Tren ini mempunyai nilai positif, dimana bisa menjadi solusi bagi siapapun yang selama ini kesulitan mengaplikasikan lipstik secara baik dan sempurna.

Mewarnai rambur dengan warna-warni khas rambut unicorn lengkap dengan tanduknya

4. Rambut Unicorn
Karakter Unicorn di My Little Pony memiliki rambut panjang berwarna-warni seperti pelangi. Nah, ide rambut satu ini terinpirasi dari karakter tersebut. Dimana penggunanya diwajibkan mewarnai rambut mereka dengan warna-warna khas unicorn seperti ungu, pink, silver dan biru. Tidak hanya sampai disitu untuk menyempurnkana penampilan menyerupai unicorn, rambut yang telah diberi warna pun dibuat benar-benar menyerupai tanduk unicorn yaitu poni atau rambut area depan dipelintir mengerucut ke atas hingga menghasilkan look yang seperti tanduk asli.

Tren yang sempat booming ini adalah menggunakan highligter berwarna hitam di wajah

5. Black Highligter
Black Highligter sempat menjadi booming beberapa waktu silam, ide ini pertama kali muncul dari brand kosmetik milik Jeffree Star dalam rangka menyambut Halloween. Black highligter memiliki hasil akhir berwarna hitam yang sangat ditentukan oleh proporsi tekanan pengaplikasiannya dan aplikator yang digunakannya. Meski demikian black highligter memiliki fungsi sama yaitu untuk memberikan wajah yang lebih berkilau.

Itulah 5 Tren aneh yang pernah booming dan dianggap keren oleh sebagian orang. Kalian berani coba ga ?

About The Author

Reply