Daftar Situs Streaming Legal, Teman Nonton Malam Tahun Baru

Andrygmv.net —

Perayaan Malam Tahun Baru menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat yang dapat diisi oleh bermacam kegiatan, salah satunya menonton film.

Anda sebaiknya memilih situs streaming yang berkualitas untuk memastikan pengalaman menonton bersama keluarga dan kerabat pada malam tahun baru semakin maksimal.

Berbagai link streaming film banyak tersebar di jagat maya, dan banyak dari link streaming tersebut merupakan link streaming ilegal yang memuat konten bajakan.

Selain memuat konten bajakan, link streaming ilegal juga dapat membahayakan penggunanya, mulai dari paparan malware hingga potensi peretasan.

Maka dari itu menonton melalui platform berbayar atau platform gratis yang menunjukkan iklan bisa dijadikan pilihan lebih baik.

Berikut beberapa situs terbaik untuk streaming film hingga serial televisi favorit pada malam tahun baru:

1. WeTV

WeTV merupakan salah satu platform menonton film yang populer di Indonesia.

Platform menonton film yang didirikan oleh Tencent Thailand ini menawarkan layanan menonton secara gratis dan berlangganan.

Pengguna layanan gratis akan dapat menyaksikan film dengan sesekali terdapat iklan selama tayangan, seperti menonton TV.

Untuk menghilangkan iklan tersebut, pengguna perlu berlangganan akun VIP. Akun VIP ditawarkan dalam 3 opsi, yakni Monthly Subscription seharga Rp25 ribu, Quarterly Subscription seharga Rp69 ribu, dan Annual Subscription Rp249 ribu.

WeTV menyajikan berbagai macam film dan serial televisi mulai dari drama Korea, drama China, dan film-film lokal karya sineas tanah air. Salah satu tontonan populernya kini adalah serial Layangan Putus.

Untuk memperluas pasarnya, pada 2020 lalu, WeTV telah mengakuisisi salah satu pesaingnya, platform menonton film asal Malaysia, yakni Iflix.

2. Netflix

Nama Netflix mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta film. Pasalnya platform menonton film ini merupakan salah satu platform paling populer saat ini.

Pengguna dapat menonton tayangan dari Netflix dengan menggunakan perangkat mobile, laptop, atau TV. Selain itu,pengguna juga dapat mengakses platform ini dari aplikasi mobile maupun website.

Untuk dapat mengakses film-film yang ada di Netflix, pengguna harus melakukan langganan pada platform tersebut baik secara individu maupun kelompok.

Untuk paket inidividu atau perseorangan Netflix memberikan tarif mulai dari Rp54 ribu, dan mulai dari Rp153 ribu untuk multi-anggota dengan anggota berkisar dari dua hingga empat orang.

Simak situs streaming legal lainnya di halaman berikutnya..


Daftar Situs Streaming Legal, Teman Nonton Malam Tahun Baru (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA