Cerita Wanita Menikah dengan Pria Gay, Tetap Mesra dan Sudah Punya 2 Anak

Andrygmv.net – Seorang wanita membagikan kisahnya setelah menikah dengan pria gay. Terlepas dari orientasi seksual suami, pasangan suami istri ini tetap romantis dan punya 2 anak.

Brynn Embley adalah wanita 35 tahun yang menikah dengan pria bernama Matthew Neilson, 33 tahun. Matthew sendiri mendeskripsikan diri sebagai gay atau panseksual.

Melansir The Sun, Matthew sudah mencoba berkencan baik dengan pria dan wanita. Namun, ia tidak pernah berhubungan seksual.

Hal ini dikarenakan baik Matthew dan Brynn pergi ke gereja yang sama. Selain itu, hubungan sesama jenis dilarang oleh gereja.

Baca Juga:
3 Jenis Ketakutan yang Umum Dialami Pasangan Sebelum Menikah, Waspada!

Akibatnya, Matthew selalu ingin mencoba berkencan dengan wanita karena khawatir dirinya akan menjadi lajang seumur hidup. Matthew dan Brynn berkencan di tahun 2016.

Setelah beberapa kali kencan, Matthew memilih jujur dan mengaku bahwa dirinya gay. Namun, Brynn tidak menganggap itu sebagai masalah.

Cerita Wanita Menikah dengan Pria Gay, Sudah Punya 2 Anak (instagram.com/gayprofessordad)
Cerita Wanita Menikah dengan Pria Gay, Sudah Punya 2 Anak (instagram.com/gayprofessordad)

“Itu bukan masalah besar bagiku, dia berpacaran denganku, itu keputusannya. Apa yang lain penting?” ungkap Brynn.

“Aku tahu dia pikir aku menarik, dan aku tahu dia tertarik padaku, dan orientasi seksualnya tidak meniadakan hal tersebut.”

Sayangnya, Brynn dan Matthew sempat putus karena perbedaan orientasi seksual tersebut. Meski begitu, keduanya berteman sebelum berkencan lagi di September 2017.

Baca Juga:
Model Ini Tolak Tawaran Menikah dengan Mahar 200 Unta, Khawatir Tak Bisa Memelihara

“Aku mencoba bersikap seterbuka mungkin bahwa aku tidak yakin akan menikmati hubungan seksual dengannya atau wanita lain. Namun kami merasa lega karena sama-sama suka pelukan, berpegangan tangan, dan berciuman,” jelas Matthew.

Pasangan ini akhirnya menikah di akhir 2017. Keduanya juga mencoba untuk berhubungan seksual layaknya pasangan suami-istri lain.

Untuk memastikan keduanya tetap intim, Brynn dan Matthew juga melakukan terapi serta diskusi seputar hubungan seksual setiap minggunya.

Cerita Wanita Menikah dengan Pria Gay, Sudah Punya 2 Anak (instagram.com/gayprofessordad)
Cerita Wanita Menikah dengan Pria Gay, Sudah Punya 2 Anak (instagram.com/gayprofessordad)

Kini, Brynn dan Matthew sudah empat tahun menikah. Keduanya juga menekankan bahwa pernikahan mereka bahagia.

Tidak hanya itu, pasangan suami-istri ini sudah punya dua orang putri yang berusia satu dan dua tahun.

Brynn dan Matthew sendiri paham bahwa hubungan mereka tidak biasa. Ada pula yang berasumsi negatif seputar hubungan mereka.

Meski begitu, keduanya berusaha untuk tidak berfokus pada komentar negatif yang ada dan tetap membagikan cerita mereka.

“Aku mencoba untuk tidak fokus pada hal negatif atau merasa sedih karena komentar negatif, tapi kadang aku terpengaruh dan salah satu cara untuk melawannya adalah dengan berbagi,” tutup Brynn.