Cerita Pria Mengaku Punya Hubungan Intim dengan Lumba-lumba, Berujung Tragis

Andrygmv.net – Seorang pria mengakui bahwa dirinya punya kisah cinta tak biasa. Pria ini mengklaim pernah memiliki hubungan intim dengan lumba-lumba.

Melansir LadBible, pria bernama Malcolm Brenner tersebut kini sudah berusia 63 tahun. Malcolm membagikan kisah cintanya saat masih muda.

Saat itu, Malcolm pernah bekerja di sebuah taman bermain di Sarasota, Florida. Malcom bekerja sebagai fotografer.

Lewat acara dokumenter bernama Dolphin Lover, Malcolm menceritakan pertemuannya dengan seekor lumba-lumba bernama Dolly.

Baca Juga:
Viral Suami Bantu Istri Nikahi Mantan Pacar, Kisahnya Cintanya Rumit

Di acara tersebut, Malcolm menjelaskan jika ia pernah punya hubungan intim dengan seekor lumba-lumba selama 6 bulan lamanya.

“Aku mulai menggosok punggungnya, lalu bergerak ke arah ekornya. Saat aku menggosoknya dan tanganku bergerak menuju ekornya, Dolly berguling perlahan,” ungkap Malcolm soal pertemuan pertama mereka.

Cerita Pria Jatuh Cinta dengan Lumba-lumba (youtube.com/New Territory Media)
Cerita Pria Jatuh Cinta dengan Lumba-lumba (youtube.com/New Territory Media)

Menurut Malcolm, ia punya alasan mengapa dirinya tertarik dengan lumba-lumba.

Malcolm mengungkap jika ia pernah menjadi korban kekerasan saat masih kecil. Hal ini membuatnya lebih tertarik dengan binatang.

Pria ini bahkan pernah mencoba melakukan hubungan intim dengan seekor anjing, tapi hal tersebut tidak berakhir baik.

Baca Juga:
5 Fakta Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid, Kini Dikabarkan Putus Gegara Yolanda Hadid

Kisah Malcolm sendiri terjadi pada tahun 1971 silam. Saat itu, hubungan intim dengan binatang tidak dianggap sebagai sesuatu yang ilegal.

Ditambah, Malcolm Brenner bekerja sebagai fotografer. Ia juga punya akses ke kolam lumba-lumba setelah taman bermain tutup.

Malcolm juga menambahkan jika lumba-lumba yang bernama Dolly lebih dulu menunjukkan ketertarikan kepadanya. Dolly akan lebih dulu mendekati dan menggosokkan tubuhnya ke Malcolm.

Cerita Pria Jatuh Cinta dengan Lumba-lumba (youtube.com/New Territory Media)
Cerita Pria Jatuh Cinta dengan Lumba-lumba (youtube.com/New Territory Media)

“Awalnya aku melarangnya, aku tidak tertarik,” ujar Malcolm.

Meski begitu, pria ini lantas menerima bahwa ia bisa jatuh cinta dengan lumba-lumba dan hal tersebut tidak berbeda dengan jatuh cinta pada perempuan.

Kisah Malcolm sendiri tidak berakhir bahagia. Pada akhirnya, Dolly dipindahkan ke taman bermain lainnya dan meninggal 9 bulan kemudian.

Malcolm sendiri percaya bahwa Dolly meninggal karena bunuh diri. Hal tersebut terjadi karena mereka dipisahkan.

Lumba-lumba diketahui memang bisa mengalami depresi. Saat mengalami depresi, lumba-lumba akan berhenti bernapas dengan sendirinya.

“Aku menyebutnya sebagai sebuah hubungan (asmara) karena itulah kenyataannya. Ketika dia meninggal, itu membuatku merasa sedih dan aku mengalami depresi selama lima tahun,” tutup Malcolm Brenner.