Cara Efektif Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Khasiat jeruk nipis untuk rambut ketombe

Ketika kehidupan memberi Anda ketombe, inilah waktunya untuk jeruk nipis beraksi. Jeruk nipis dapat digunakan pada kulit kepala dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan hasil terbaik dalam menghilangkan ketombe. Jus jeruk nipis, kulit jeruk nipis dan juga minyak jeruk nipis dapat digunakan secara efektif untuk mengobati ketombe. Jadi, jika Anda sudah punya ketombe pada rambut Anda, jangan buang waktu lagi, keluarkan ketombe dengan cepat dengan jeruk nipis.

Jeruk nipis telah digunakan untuk mengobati ketombe sejak berabad-abad. Ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang di satu sisi membantu dalam membunuh infeksi yang menyebabkan kuman di kulit kepala dan di sisi lain membantu dalam memulihkan tingkat pH asam alami dari kulit kepala, yang meningkatkan mekanisme perlindungan alami membantu menghilangkan ketombe secara permanen.

Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu bagaimana cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis.

Pertama-tama jeruk nipis untuk perawatan ketombe lebih efektif untuk seseorang dengan jenis ketombe berminyak tetapi juga bisa efektif jika digunakan cukup untuk kulit kepala yang kering dan gatal. Beberapa orang menyiram air jeruk nipis dengan sedikit air hangat, yang lain hanya menggunakan jus jeruk nipis langsung tetapi itu terserah Anda.

Untuk mengoleskan campuran jeruk nipis ke kulit kepala Anda, ambil bola kapas dan celupkan ke dalam campuran jeruk nipis dan oleskan pada bagian yang paling terkena efek. Lakukan ini sampai Anda menutupi bagian yang paling kering dari kulit kepala Anda secara menyeluruh.

Biarkan campuran jeruk nipis tinggal di kulit kepala Anda selama 15 – 30 menit sebelum mencuci rambut Anda di kamar mandi pastikan untuk menyingkirkan semua jeruk nipis. Jeruk nipis bisa sangat kuat pada rambut Anda dan mengupas sebagian besar minyak alami Anda serta menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati.

Jus jeruk nipis sangat asam jadi berhati-hatilah – ini bisa memberi sedikit warna rambut Anda jika Anda memiliki rambut berwarna coklat atau terang. Ini populer untuk orang yang ingin mencerahkan warna rambut alami mereka. Anda mungkin menemukan bahwa itu akan mengeringkan kulit kepala dan rambut Anda jika melakukannya terlalu sering dan saya tidak akan melakukannya lebih dari 2 kali seminggu.

Mulailah membersihkan ketombe Anda hari ini dan nikmati satu hal kecil yang perlu dikhawatirkan. Semoga Bermanfaat!

About The Author

Reply